PORTABS.COM – Logo 17 Agustus 2021 HUT RI ke 76 – Anda dараt mengedit logo atau foto Hut RI ke 76 ini berdasarkan реѕаn уаng kamu inginkan nanti. Tеruѕ tеrаng ѕеbеlumnуа ѕауа аѕіng аtаu tidak tаhu bagaimana cara mendapatkan Logo HUT RI ke 76 PNG.

Dalam postingan kali ini saya akan ikut meramaikan dan memeriahkan hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke 76 pada 17 agustus 2021 yang kurang lebih tinggal 10 hari lagi.

Untuk itu saya juga ingin memberikan link download logo 17 agustus 2021 yang bisa anda gunakan untuk memeriahkan perayaan tahunan hari kemerdekaan RI ke 76 ini untuk dipasang di status sosial media anda.

Dalam Logo hut ri 2021 atau Logo 17 Agustus 2021 png resmi saya sertakan logo 17 Agustus 2021 yang berekstensi PNG dan Resmi dari Setneg.

Arti Logo HUT RI Ke-76

Seperti yang dilansir dari Tirto.id, Logo HUT RI Ke-76 merupakan visualisasi tema yang diusung tahun ini, yaitu ‘Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.’ Tema tersebut mendeskripsikan nilai-nilai ketangguhan, semangat pantang menyerah untuk terus maju bersama dalam menempuh jalan penuh tantangan, agar dapat mencapai masa depan yang lebih baik.

Deskripsi tersebut digambarkan dalam komposisi dinamis antar bentuk geometris yang sederhana, namun kokoh, dan dalam perpaduannya bergeliat dengan energi yang lincah.

Trending:  +30 Ucapan Maaf Idul Fitri 2024 untuk Teman, Sahabat dan Orang Tua

1. Stabilitas dan Pembangunan

Bentuk angka “7” diasosiasikan sebagai bagian dari “tiang pancang” infrastruktur yang sedang dicanangkan oleh pemerintah untuk mendukung percepatan perekonomian Indonesia.

Bentuk ini melambangkan “kepala Garuda” yang melambangkan Pancasila yang menjadi landasan berbangsa dan bernegara.

2. Gerak dan Pertumbuhan

Bentuk angka “6” diasosiasikan sebagai “orang & roda yang sedang bergerak” terus maju ke depan yang melambangkan pertumbuhan dan percepatan ekonomi.

3. Ruang Kebersamaan

Bentuk ini diasosiasikan sebagai “ruang” yang melambangkan negara memberikan ruang demokrasi kepada rakyat untuk turut berkontribusi dalam pembangunan Indonesia.

Selain itu dapat diasosiasikan bentuk “panah” yang melambangkan pertumbuhan yang berkesinambungan.

Trending:  Download Gambar Bendera Bergerak 17 Agustus 2021 Keren

4. Persatuan dan Harapan

Bentuk “lingkaran” merupakan bentuk sempurna yang mencerminkan harapan akan keberhasilan dari semua hal yang ingin dicapai. Bentuk ini juga dapat diasosiasikan sebagai “persatuan” Indonesia.

Pedoman dan Logo HUT RI Ke-76 bisa diunduh melalui link berikut ini: Logo HUT RI ke-76 Tahun 2021.

Sebelumnya saya sudah share beberapa artikel yang berkaitan dengan Perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, antara lain:

Puluhan Link Twibbon HUT RI ke 76 17 Agustus 2021 Keren

Sebagai tambahan bonus Logo 17 Agustus 2021 HUT RI ke 76

2 – Download Gambar Bendera Bergerak 17 Agustus 2021 Keren

Iklan