Editing video adalah salah satu kegiatan yang mulai dinikmati oleh banyak kalangan. Saat ini untuk mengedit video tidak perlu repot menggunakan laptop atau PC. Ada beberapa aplikasi edit video tanpa watermark di iPhone yang bisa Anda gunakan dengan mudah.

Dijamin hasil edit video Anda jadi lebih estetik dan bisa bernilai komersil, tapi apakah edit video perlu skill khusus ? jawabannya tidak. Semua orang bisa mengedit video dan belajar karena tersedia banyak aplikasi gratis yang menyediakan beragam fitur yang mudah di pakai.

Berikut 8 Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Di Iphone

iMovie

Aplikasi edit video tanpa watermark yang pertama yaitu iMovie, aplikasi ini support pada semua jenis perangkat termasuk iPhone. Beberapa pengguna iPhone pasti sudah tidak asing dengan aplikasi ini, karena tersedia banyak fitur yang begitu mendukung.

Cute Cut

Cute cut adalah salah satu aplikasi editing video tanpa watermark di iPhone yang juga tidak kalah menarik. Aplikasi ini memiliki banyak fitur yang akan membantu pengguna nya supaya mendapat hasil editing terbaik. Aplikasi ini juga mudah dipakai jadi pekerjaan Anda lebih cepat selesai.

Splice

Berikutnya aplikasi editing yang tidak kalah keren yaitu splice, aplikasi ini menjadi salah satu alternatif bagi pengguna iPhone yang bisa digunakan untuk mengedit berbagai video. Anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk mengedit video pendek atau pekerjaan lain agar lebih estetik.

Magisto

Selain itu, iPhone juga memiliki aplikasi editing video yaitu magisto, aplikasi ini cukup terkenal di kalangan pengguna iPhone. Karena memiliki beberapa fitur unggulan yang bisa membuat kreasi video Anda jadi lebih pro dan Anda bisa mengakses nya secara gratis lho.

Clips

Aplikasi editing video tanpa watermark di iPhone selanjutnya yaitu clips. Aplikasi editing video yang satu ini memang hanya bisa digunakan oleh pengguna apple dan bisa dipakai secara gratis. Ada banyak fitur unggulan yang mendukung kreatifitas Anda untuk menciptakan video yang diinginkan.

Beecut

Bukan hanya pengguna iPhone saja yang bisa menggunakan aplikasi editing video beecut, android, laptop atau PC juga bisa mengaksesnya. Aplikasi ini memang disediakan berbayar, tetapi Anda bisa menjajal versi trial nya supaya tidak berbayar. Tinggal daftarkan akun Anda kemudian masuk dan pilih menu trial.

Videoshop

Aplikasi yang satu ini mungkin sudah tidak asing bagi Anda yang senang dengan dunia editing video. Karena aplikasi ini salah satu yang paling simple, mudah dipakai dan cepat untuk menuangkan ide video yang ingin Anda buat. Aplikasi ini tersedia tidak hanya di iPhone tapi juga perangkat lain.

Trending:  Software Editing Audio Terbaik Saat Ini (Adobe Audition)

Quik

Aplikasi edit video tanpa watermark di iPhone lain yang bisa Anda coba yaitu quik. Aplikasi milik GoPro ini cukup diminati banyak pengguna, aplikasi ini dirancang untuk Anda yang ingin mengedit video untuk instagram. Dengan aplikasi ini Anda bisa membuat video slow atau quick.

Dengan menggunakan beberapa aplikasi tersebut hasil video Anda jadi lebih profesional dan estetik. Apalagi tersedia banyak aplikasi gratis yang bisa diakses kapan saja.

Keunggulan lain yaitu Anda tidak akan kesusahan dengan watermark yang mengganggu, karena aplikasi ini terbebas dari watermark. Beberapa aplikasi memang harus membayar jika ingin tanpa watermark, untuk memudahkan nya Anda bisa pilih trial sebagai percobaan.

Itulah ulasan singkat tentang beberapa aplikasi edit video tanpa watermark di iPhone yang bisa Anda coba sekarang juga.

Iklan