Artikel dengan judul 3 Aplikasi Android Nonton YouTube Dibayar untuk Menambah Uang di Waktu Luang perlu kami bahas pada artikel kali ini. Menonton video YouTube mungkin adalah salah satu hiburan paling favorit bagi banyak orang. Dan kenapa tidak? Ada banyak video yang dapat Anda lihat secara gratis.

Bagaimana jika Anda bisa mendapatkan bayaran juga dengan menonton video YouTube? Ya, ada peluang untuk melakukan itu dan dibawa oleh beberapa aplikasi android nonton youtube dibayar.

3 Aplikasi Penghasil Uang dari Menonton video YouTuber

Berikut adalah tiga aplikasi resmi yang membayar Anda untuk menonton video YouTube. Setiap aplikasi tidak sama, jadi yang cocok untuk Anda akan beragam tergantung pada kebutuhan Anda.

TV-TWO

TV-TWO adalah aplikasi android nonton youtube dibayar dengan crypto untuk menonton video YouTube dan memasang aplikasi lain, menyelesaikan survei, dan mengundang pengguna baru. Anda dapat menggunakan TV-TWO dari mana pun.

Trending:  Cara Menghasilkan Uang dari Acorns, Aplikasi Terpercaya

Perusahaan memungkinkan pengguna untuk menginstal aplikasi hanya pada satu ponsel dan satu TV per rumah tangga untuk menghindari pemusnahan ponsel. Selain itu, TV-TWO dapat mendeteksi dan memblokir pengguna yang mencoba menggunakan lebih banyak perangkat secara bersamaan. Juga, pastikan Anda tidak menggunakan VPN untuk menghindari larangan DOWNLOAD DI SINI

Saat Anda membuka aplikasi android nonton youtube dibayar TV-TWO, Anda akan melihat daftar video YouTube yang direkomendasikan. Anda dapat memilih salah satu dari itu atau mencari saluran YouTube favorit Anda. Video akan diurutkan dari terbaru ke terlama, yang ideal.

THW Global

Di YouTube, mereka membayar jutaan kepada orang-orang yang mengarahkan lalu lintas ke postingan mereka di mana mereka juga melihat iklan. THW Global melakukan hal yang sama, tetapi juga akan membagikan jutaan rupiah kepada pemirsa yang menonton dan terlibat dengan konten dan mensponsori pengiklan. Tidak ada biaya atau trik untuk memulainya.

Aplikasi android nonton youtube dibayar THW Global juga akan memberikan Anda hadiah untuk setiap orang yang mendaftar melalui undangan pribadi Anda dan melakukan hal yang sama. Artinya, jika seseorang yang Anda undang mendapatkan penghasilan, Anda juga – dan ini berlaku selama orang yang Anda undang tetap bersama THW Global. DOWNLOAD DI SINI

Anda akan memperoleh penghasilan saat berbelanja di peritel favorit, menonton video menghibur, menelusuri web, menjawab survei, dan menemukan penawaran menarik.

Paid2Youtube

Paid2YouTube adalah aplikasi android nonton youtube dibayar serta mendapatkan penayangan, pelanggan, komentar, dan suka ke video Anda sendiri. Cara pertama untuk menghasilkan uang dengan Paid2Youtube adalah dengan mendapatkan referensi. Anda bisa membuat orang bergabung dengan situs web di bawah tautan afiliasi Anda atau membeli / menyewa rujukan.

Cara lain untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini adalah dengan menonton video YouTube. Video biasanya akan berdurasi beberapa detik, paling lama 30 detik, jadi tidak perlu khawatir melihat video yang panjang. Jumlah bayaran akan bergantung pada durasi video yang Anda tonton. DOWNLOAD DI SINI

Selain menonton video, Anda juga bisa mendapatkan uang dengan meninggalkan komentar. Aplikasi android nonton youtube dibayar ini hanya akan membayar Anda sekali untuk meninggalkan komentar per video. Jadi jika Anda meninggalkan 2 komentar di satu video, Anda hanya akan dibayar sekali.

Menonton video untuk mendapatkan uang bisa menjadi cara yang menyenangkan dan cepat untuk menghasilkan sedikit uang ekstra di waktu luang Anda. Namun, pembayaran per jam bisa sangat rendah, jadi Anda perlu melakukan pendekatan ini dengan harapan yang realistis.

Itulah mengapa beberapa aplikasi android nonton youtube dibayar di atas memiliki cara lain untuk menghasilkan, seperti kode referensi atau survei — aktivitas yang membayar lebih tinggi per jam. Ini memberi Anda peluang terbesar untuk mencapai jumlah pembayaran minimum.

Iklan