Advertisements
aplikasi chat dengan orang luar negeri
aplikasi chat dengan orang luar negeri. Gambar: Droidly

Rekomendasi Aplikasi Chat dengan Orang Luar Negeri Gratis Terbaik

Advertisements

PORTABS.COM – Rekomendasi aplikasi chat dengan orang Luar Negeri – Ingin belajar bahasa baru yang mana juga sekaligus dapat teman chat bule agar bisa memiliki teman ngobrol baru? Beruntunglah kamu, karena saat ini berkenalan dengan bule bisa sangat mudah dengan hanya mengandalkan smartphone.

Untuk kamu, berikut ini rekomendasi aplikasi chat dengan bule terbaik untuk Android.

Aplikasi Chatting dengan Bule di Android

Beberapa aplikasi chatting ini bisa sangat memudahkan kamu untuk menemukan teman dari luar negeri.

Baca Juga: Mencari Teman Luar Negeri : Cara Chat dengan Bule

Tandem Language Exchange

Aplikasi ini bertujuan untuk mendukung pertukaran bahasa antar penggunanya. Misalnya, kamu tertarik untuk belajar Bahasa Belanda, kemungkinan besar kamu akan mendapatkan teman dari Belanda yang juga tertarik belajar Bahasa Indonesia.

Trending:  Amankan Akun Facebook, Sembunyikan dari Google Search dkk

HelloTalk

Kamu bisa berkenalan dengan penutur asli dan belajar melalui pesan teks ataupun suara. Aplikasi ini juga lengkap dengan panggilan audio dan video gratis untuk saling berhubungan antar sesama pengguna.

Slowly

Bagi kamu yang ingin merasakan sensasi memiliki teman pena dari luar negeri, cobalah aplikasi Slowly !
Selain itu, kamu juga bisa mengumpulkan perangko digital dari seluruh dunia, loh. Karena sistemnya seperti surat, kamu harus menunggu tergantung lokasi teman penamu.

Hal ini tidak membuat aplikasi ini terasa membosankan. Malah dengan konsep seperti itu membuat percakapanmu dengan teman pena akan terasa lebih bermakna.

rekomendasi aplikasi chat dengan orang luar selanjutnya adalah :

Bottled

Bagi kamu yang tertarik mencoba mengirim surat dalam botol, aplikasi Bottled bisa menjadi pilihanmu!

Bottled merupakan aplikasi yang menerapkan konsep tersebut. Kamu bisa mengirim sebuah pesan untuk siapapun seluruh dunia. Orang yang menerima pesanmu dapat memilih untuk menyimpan atau menghanyutkannya kembali suratmu lautan. Jika Ia memutuskan untuk menyimpan suratmu, maka kalian bisa melanjutkannya dengan chatting!

Trending:  Cara Mengusir Nyamuk dengan Menggunakan Android Terbukti Ampuh

Ablo

Ablo merupakan aplikasi chatting yang bisa menghubungkanmu dengan banyak teman baru dari seluruh dunia. aplikasi ini menarik karena lengkap dengan fitur penerjemah otomatis, sehingga bisa gunakan untuk kamu yang tidak bisa berbahasa lain selain Indonesia.

Speaky

Aplikasi pertukaran bahasa yang juga populer adalah Speaky. Kamu akan pertemukan dengan partner yang akan melatih bahasa baru untuk dipelajari. Beberapa fitur utama dari Speaky adalah text chat dan koreksi teks otomatis. Kedua fitur tersebut sangat berguna untuk menjalin pertemanan dengan orang asing, apalagi jika kamu tidak fasih bahasa yang anda tuju.

Airtripp

Adanya dukungan chat yang dapatterjemahkan secara otomatis, bikin kamu enggak perlu merasa khawatir.

rekomendasi aplikasi chat dengan orang luar selanjutnya adalah :

HiNative

Belajar bahasa asing memang paling enak jika bisa berbicara dengan penutur aslinya. Salah satu aplikasi yang bisa kamu gunakan adalah HiNative. Selain belajar bahasa, aplikasi ini bisadimanfaatkan untuk mengetahui informasi tertentu dari sebuah negara, tentu beritanya berasal penduduknya secara langsung.

Trending:  Wow, Gegara Upgrade Fitur, Google Translate Capai 1 Miliar Unduhan

Chatous

Aplikasi untuk bisa chat dengan orang luar negeri selanjutnya adalah Chatous. Pada aplikasi chatting ini bahkan hingga kamu bisa mengobrol dan berkomunikasi dengan bule atau orang luar Negeri dari seluruh dunia secara acak. Selain itu, kamu juga bisa memfilternya berdasarkan ketertarikan kamu pada bidang tertentu. Jadi, kamu bisa semakin nyambung dan nyaman ketika mengobrol.

Kamu harus berhati-hati jika menggunakan aplikasi ini. Hal itu karena identitas pengguna pada aplikasi chatting ini bersifat anonim alias bukan identitas asli. Jadi, jangan mau jika anda minta melakukan hal-hal aneh.

Nah, itu adalah beberapa aplikasi chatting yang unik dan menarik buat kamu. Semakin ingin belajar bahasa asing sekaligus cari teman bule ‘kan?