Banyak sekali aplikasi edit foto sketsa kartun yang bisa dimanfaatkan bagi kamu pengguna smartphone Android. Namun kamu perlu selektif dan bisa memilih mana aplikasi terbaik yang bisa digunakan di smartphone.

Dari sekian aplikasi yang ada, Picsart Photo & Video Editor adalah yang terbaik untuk edit foto jadi kartun. Banyak sekali fitur yang disematkan di aplikasi ini dan berikut review selengkapnya

Picsart Photo & Video Editor : Aplikasi Edit Foto Sketsa Kartun Terbaik

Hingga artikel ini ditulis, Picsart Photo telah di unduh oleh lebih dari 500 juta pengguna dari berbagai dunia. Jumlah ini sebagai bukti jika di dalam aplikasi ini banyak sekali fitur yang bisa digunakan untuk edit foto menjadi kartun.

Beberapa fitur yang cukup populer diantaranya crop, rotate, stiker, teks, filter dan yang lainnya. Dengan fitur tersebut, kamu bisa merubah foto yang biasa menjadi karakter komik, karikatur dan yang lainnya.

Untuk merubah menjadi kartun, beberapa pengguna memanfaatkan beberapa efek di aplikasi ini. Efek tersebut seperti vintage, lomo dan yang lainnya agar hasil fotonya lebih halus dan bagus. Silahkan DOWNLOAD DI SINI

Trending:  Software Mempertajam Kualitas Gambar

Beberapa kelebihan di aplikasi ini diantaranya tampilannya mudah dipahami dan kamu bisa dengan bebas mengedit foto. Semua fitur tersebut juga bisa dimanfaatkan secara gratis.

Kelebihan dan Kekurangan Picsart

Dibalik kelebihan tersebut ternyata ada beberapa kekurangan yang ada di Picsart. Salah satunya adalah setiap pengguna harus selalu terhubung dengan internet selama proses editing. Hal ini jelas menuntut pengguna untuk selalu berada di jaringan yang stabil dan perlu data internet untuk menggunakannya.

Selain itu tampilan awal bagi orang yang baru membuka terkadang cukup membingungkan. Namun untuk interface selanjutnya cukup mudah dan bisa dipahami oleh siapapun.

Jadi aplikasi edit foto sketsa kartun yang bisa kamu gunakan di Android adalah Picsart Photo & Video Editor. Dengan aplikasi ini kamu dibebaskan dalam mengedit foto menjadi kartun.

Kamu bisa memanfaatkan segudang fitur menarik yang ada di aplikasi tersebut. Hanya saja selama proses editing, kamu harus selalu terhubung ke internet baik data atau via WiFi.

Iklan