Aplikasi Investasi Saham Terpercaya dan Terdaftar OJK
Aplikasi Investasi Saham Terpercaya dan Terdaftar OJK/JalanTikus

Aplikasi Investasi Saham Terpercaya dan Terdaftar OJK

PORTABS.COM – Aplikasi investasi saham terpercaya dan terdaftar OJK! Kini kesan pada sebuah investasi biasanya digambarkan sebagai sesuai yang cukup beresiko dan cenderung ribet. Akan tetapi bila kita pahami dengan sebetul-betulnya, sesungguhnya investasi saham dapat diikuti siapapun dengan mudah.

Bahkan hal ini dibuktikan dengan semakin banyaknya orang yang mulai tertarik dan ikut berinvestasi. Investasi juga cenderung dilirik oleh para milnial. Misalnya menanam modal di reksa dana, membeli saham aset perusahaan, hingga investasi properti.

Khususnya mengenai investasi saham, sesuai dengan perkembangan zaman dan tertariknya para milenial, kini investasi dapat dilakukan dengan mudah. Yaitu dengan adanya aplikasi investasi saham yang akan mengakomodasi setiap kebutuhan para investor, baik untuk yang sudah pro maupun pemula. Bagusnya lagi, aplikasi-aplikasi tersebut telah terdaftar di OJK sehingga keamanannya sangat dijamin.

Trending:  Investasi Saham, Halal atau Haram Menurut Pandangan Islam?

Aplikasi Investasi Saham Terpercaya dan Terdaftar OJK

Stockbit

Stockbit merupakan aplikasi startup dalam pasar saham online yang bisa Anda jalankan hanya melalui Android. Aplikasi ini menjadi akomodasi terbaik bagi siapapun yang ingin investasi atau membeli saham, khususnya memudahkan pengguna dalam analisa dan diskusi.

Jadi, aplikasi investasi saham yang dikembangkan PT Sinarmas Sekuritas ini merupakan medium trading terbaik, melalui menu virtual trading dengan kelengkapan pergerakan data realtime di pasar saham di seluruh Indonesia.

Konsepnya pun memudahkan seluruh pengguna untuk melakukan diskusi berbobot seputar informasi investasi. Sehingga Anda bisa melakukan analisa terbaik sebelum melakukan pembelian saham secara langsung. Diskusi di dalamnya juga dilakukan bersama trader terpercaya yang datang dari komunitas investasi saham terbesar.

Bibit

Bibit juga termasuk dalam daftar aplikasi investasi saham terdaftar dalam OJK dan kualitasnya baik. Aplikasi ini sudah banyak dikenal, bahkan yang menjadi ciri khasnya ini, bibit memberikan keamanan dan kenyamanan dengan adanya proses seleksi dan rekomendasi pada calon investor sebelum benar-benar tanam dana.

Seleksinya dilakukan dengan menanyakan profil pendaftar seputar usia, pekerjaan, penghasilan, hingga menyesuaikan dengan target serta risiko masing-masingnya. Bahkan Bibit dapat ditemukan di berbagai e-wallet populer karena sudah banyak melakukan kerjasama atau kolaborasi terbaik. Dengan begitu transaksi dpaat dilakukan lebih mudah. Selain itu Bibit juga dikenal akan modal investasi yang relatif rendah, dengan Rp 10.000 saja sudah bisa memulai trading.

Trending:  Hukum Forex Dalam Islam Menurut Fatwa MUI Lengkap

Bareksa

Selanjutnya ada Bareksa yang ikut populer sebagai salah satu aplikasi investasi saham langganan banyak investor. Melalui Bsreksa bahkan Anda sudah bisa melihat banyak produk reksadana lengkap, baik konvensional maupun syariah. Penanaman modal juga dapat dilakukan melalui e-wallet yang mendukung atau transfer melalui bank.

MNC Trade New

Semakin menarik, kini ada juga aplikasi MNC Trade New yang dipersembahkan oleh MNC Group dan merupakan rancangan terbaik dari MNC Sekuritas. Menggunakan aplikasi ini kita seolah sedang main saham secara profesional. Penggunaannya yang cukup mudah, bisa dipelajari dan dijalankan oleh siapa saja.

Keunggulan yang dimiliki aplikasi investasi saham ini, menawarkan penanaman modal awal yang realtif kecil. Modal awal mulai dari Rp 100 ribu saja sudah menjanjikan. Karena di dalamnya terdapat sistem fee dari harga beli saham sebesra 0,18% dan fee dari harga jual saham mencapai 0,28%. Tentunya sebuah presentase dan angka yang relatif menjanjikan, apalagi bagi seorang pemula.

Ajaib

Terakhir, rekomendasi dari kami adalah Ajaib. Sebagai aplikasi investasi terbaik, Ajaib mempersembahkan kelebihannya agar investor dapat setor modal seminimum mungkin.

Bahkan bagi para pemula, aplikasi investasi saham satu ini adalah pilihan terbaik yang akan memberikan panduan penggunaan serta rekomendasi mengenai pembelian produk tepat sesuai dengan kondisi keuangan kita.

Kelima aplikasi investasi saham di atas menjadi rekomendasi pilihan kami, berdasarkan kualitas dan keamanannya. Terutama ia telah terdaftar dalam OJK, sehingga Anda dapat berinvestasi dengan nyaman.

Trending:  Bagaimana Hukum Investasi Dalam Islam? Ini Penjelasannya