PORTABS.COM – Hal terbaik datang dari pilihan yang tepat. Dalam aspek kehidupan sehari-hari, kita kerap kali dihadapkan dengan pilihan, salah satunya memilih asuransi mobil. Contoh memilih Asuransi Mobil All Risk Termurah atau asuransi mobil dengan harga umum.

Asuransi mobil all risk adalah asuransi mobil yang memberikan penawaran penjagaan atas segala kerusakan. Baik itu kerusakan kecil mau pun kerusakan besar. Jadi, jangan salah kalau asuransi ini, sedikit mengeluarkan biaya yang banyak.

Namun, kalau Anda jeli dalam memilih Anda bisa mendapatkan asuransi mobil yang murah terkhusus yang berjenis all risk. Berikut daftar Asuransi Mobil All Risk Termurah dan tentunya terbaik.

Asuransi Mobil All Risk Murah

1). Asuransi Mobil All Risk Tugu Pratama

Pilihan asuransi pertama datang dari Tugu Pratama dengan harga yang cukup murah. Anda bisa memilih polis all risk dengan premi yang murah karena harga mulai dari Rp 257 ribu untuk satu bulan.

Perusahan asuransi Tugu Pratama memiliki tiga pilhan kategori yaitu asuransi berbasis syariah, korporasi, sampai retail. menarik bukan?

2). Asuransi Multi Artha Guna

PT Asuransi Multi Artha Guna juga menawarkan asuransi all risk yang murah. Untuk premi all risk harganya mulai dari Rp 193 ribu saja per bulannya. Cara klaimnya pun mudah yakni dengan lewat aplikasi dan waktu tunggu hanya satu hari saja.

Trending:  PT Asuransi Adira Dinamika: Asuransi Terbaik 2021

Fitur spesial dari PT Asuransi Multi Artha Guna adalah perbaikan di bengkel resmi tanpa biaya sepeser pun. Bagaimana? Keren bukan?

3). Asuransi ACA

Asuransi Mobil ACA ditawarkan oleh PT Asuransi Central Asia. Ada dua pertanggung jawaban yakni risiko kerusakan total sampai sebagian.

Untuk premi all risk tergolong murah yakni seharga Rp 218 ribuan per bulannya. Cara klaim juga mudah yakni lewat aplikasi dengan waktu tunggu hanya satu hari.

Trending:  Aca Asuransi Mobil Terbaik Indonesia Saat ini

Fitur spesial yakni gratis mobil pengganti selama mobil berada di bengkel. Maksudnya, ketika mobil Anda mengalami kerusakan dan harus diperbaiki di bengkel, maka Anda akan mendapatkan mobil pengganti untuk digunakan.

Jadi, Anda tidak perlu khawatir aktivitas Anda akan terganggu karena selalu ada mobil pengganti ketika mobil mengalami kerusakan.

Nah, itulah tadi pembahasan mengenai asuransi mobil all risk termurah. Pilihlah asuransi yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Wajib Baca: Bagaimana Hukum Asuransi Menurut Islam? Ini Jawabannya

Iklan