Biaya Pemasangan Biznet Serta Tarifnya 2021

Biaya Pemasangan Biznet 2021
Biaya Pemasangan Biznet 2021

PORTABS.COM – Biaya Pemasangan Biznet Serta Tarifnya 2021 – Sebagai salah satu layanan wifi selain Indihome, Biznet cukup dikenal masyarakat Indonesia khususnya pulau Jawa. Cakupan layanan Biznet sudah melebihi 100 kota yang tersebar meliputi wilayah kabupaten dan kota. Serta lebih dari 920 ribu homepass.

Biznet home rilis pada  2012 lalu tepatnya 12 December oleh PT Supra primatama nusantara biznet network. Layanan wifi Biznet terdiri dari layanan untuk IPTV kabel dan home internet. Biznet home cocok untuk rumah anda karena layanannya menawarkan saluran TV yang home friendly. Ada beberapa saluran TV Lokal seperti ANTV, SCTV, Trans 7, Trans Tv, dan lain sebagainya. Lalu, berapa biaya pemasangan Biznet? Sabar dulu, sebelum anda kepo soal harga. Anda harus tahu dulu kualitas yang nantinya anda dapatkan dari Biznet Home. Kualitas gambar dari layanan saluran Televisi ini adalah standar Definisi dan HD (High Definition). Jadi, tidak semua channel dapat anda nikmati dengan kualitas HD ya guys. Namun, anda jangan khawatir kini Biznet menyediakan layanan Televisi interaktif resolusi 4k sebagai inovasi terbarunya.

Baca Juga:  Cara Membuat Game Android Sederhana Bagi Pemula

Selain Televisi lokal, Biznet menyediakan tontonan untuk anak serta pengetahuan seperti history, Disney Junior, Cartoon, dan Disney Chanel dengan kualitas High Definition. Jadi, anak anda juga akan mendapat tontonan yang berkualitas dan mendidik. Kemudian pada Biznet juga ada saluran Televisi internasional seperti KBS untuk anda yang menyukai drama korea nih. Serta channel Televisi entertainment lainnya, contohnya FOX. Untuk anda yang senang menonton berita terupdate, tenang Biznet menyediakan channel berita seperti CNN yang akan terus memberi anda informasi terkini baik lokal maupun internasional.

Baca Juga:  Cara Mengukur Suhu Badan Lewat Smartphone Android (Cek Demam)

Biaya Pemasangan Wifi Biznet

Selanjutnya mengenai biaya pemasangan wifi sampai wifi dapat anda gunakan. Pada umumnya setiap layanan wifi, ada yang memberikan fasilitas pemasangan gratis ada pula instalasi berbayar. Khusus layanan Biznet biaya instalasinya berbayar ya guys. Mungkin ada faktor tertentu yang mempengaruhi kenapa Biznet mengharuskan pelanggannya mengeluarkan biaya untuk instalasi.

Biznet membandrol biaya pemasangan sebesar 750ribu serta biaya untuk modem fiber seharga 900ribu. Harga ini belum menjadi total keseluruhan biaya pemasangan biznet karena perlu ditambah tarif per bulan berdasarkan paket yang anda pilih. Jadi, pada pembelian wifi pertama, anda akan mengeluarkan sekitar 2 jutaan plus tarif paket langganan. Bulan berikutnya anda hanya perlu membayar tarif paket saja ya teman-teman.

Tarif Wifi Per Bulan

Setelah biaya pemasangan biznet, pertanyaan berikutnya yaitu berapa tarif yang harus kita bayar tiap bulannya? Jawabannya berdasarkan paket yang anda pilih. Biznet meberikan penawaran berupa paket yang beragam dengan jangkauan lokasi Pulau Jawa, Pulau Bali, Sulawesi, dan Sumatera. Nah, untuk paket per wilayah harganya tidak sama. Contohnya wilayah Jawa, Bali, serta Batam ada tiga macam paket yang bertarif mulai 325 ribu tiap bulan untuk paket 1B. Bandrol ini berbeda dengan pulau Sumatera dan Kalimantan yang harga paketnya mulai dari 350 ribu per bulan 1 AS.

Baca Juga:  Cara Instal Google Camera di Smartphone Android Biasa (GCam)

Meskipun harganya relatif lebih mahal, kecepatan tiap layanan berbeda loh. Pada paket 1B pulau Jawa, Bali, dan Batam kecepatannya up to 75 Mbps sedangkan paket 1 AS up to 50 Mbps. Walapun begitu, akses dan bonusnya tetap sama. Nah, jika anda berbiat memasang biznet, maka anda harus menyediakan biaya pemasangan kurang lebih 2,5 juta agar anda bebas memilih paket.