PORTABS.COM – Para pemain game free fire tentu sudah familiar dengan istilah kode redeem FF yang merupakan kode yang biasa diburu di free fire. Maka dari itu, tak heran jika banyak yang mencari kode redeem tersebut dan mencari tahu cara klaim kode redeem FF Garena.

Kode redeem FF Garena tersebut bisa ditukarkan dengan berbagai item menarik seperti skin dan custom yang ada dalam game free fire. Sehingga siapapun pasti menunggu kode redeem tersebut agar memperoleh keuntungan berupa item menarik.

Cara Klaim Kode Redeem FF Garena

Sebelum mengetahui cara klaim kode redeem FF Garena tersebut, tentu Anda harus tahu terlebih dahulu apa yang dimaksud dengan kode redeem. Jadi, kode redeem merupakan salah satu jenis kode acak dari Garena yang bisa digunakan untuk ditukarkan dengan berbagai item menarik di free fire.

[button color=”green” size=”medium” link=”https://www.portabs.com/cek-kode-redeem-ff-free-fire-max-update-tiap-hari/” icon=”” target=”false”]Cek Kode Redeem FF (Free Fire) Max Update Tiap Hari[/button]

Kode ini biasanya terdiri dari 12 karakter yang merupakan kombinasi dari huruf dan angka. Adapun cara dalam mengklaim kode redeem ini adalah sebagai berikut:

Masuk Ke Website

Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah masuk ke Aplikasi website milik Garena KLIK DI SINI atau di reward.ff.garena.com/id. Anda bisa melakukan cara klaim kode redeem FF Garena pertama ini di google, chrome maupun aplikasi penelusuran lainnya.

Cara Klaim Kode Redeem FF Garena Berikutnya Yaitu Login

Kemudian, Anda bisa melanjutkannya dengan login DI SINI menggunakan akun Anda yang sudah di Bind. Jika tidak, Anda juga bisa LOGIN dengan menggunakan akun FB dan VK atau akun lainnya yang Anda miliki. Perlu diingat bahwa satu akun hanya bisa mengklaim kode satu kali saja.

[button color=”green” size=”medium” link=”https://www.portabs.com/cek-kode-redeem-ff-free-fire-max-update-tiap-hari/” icon=”” target=”false”]Cek Kode Redeem FF (Free Fire) Max Update Tiap Hari[/button]

Tulis Kode

Cara klaim kode redeem FF Garena yang selanjutnya adalah menuliskan kode redeem yang Anda miliki yaitu kode dengan 12 karakter. Sehingga jika Anda menemukan kode yang jumlahnya lebih dari 12 karakter, maka bisa dipastikan bahwa kode tersebut tidak valid.

Konfirmasi dan Cek

Untuk menindaklanjuti kode yang sudah Anda masukkan, maka Anda bisa lanjut menekan tombol konfirmasi. Berikutnya Anda bisa langsung mengecek jika sudah selesai atau bisa langsung klik opsi “in-game-mail” di Free Fire.

Trending:  Rekomendasi 4 Laptop Gaming Terbaik Tahun 2022

Biasanya hadiah dan item langsung bisa muncul pada akun free fire Anda dengan sendirinya. Namun, jika Anda mengalami kesulitan dalam melakukan cara klaim kode redeem FF Garena atau tidak bisa mendapatkan item, maka Anda bisa menghubungi pihak customer service untuk mendapatkan penanganan.

Demikianlah beberapa informasi seputar cara klaim kode redeem FF Garena. Kode ini bisa didapatkam dari event garena, membeli barang promosian atau mengikuti giveaway. Namun pastikan bahwa kode redeem tersebut masih aktif, sebab jika sudah melewati batas waktu, kode tersebut sudah tidak bisa digunakan lagi.

Iklan