Cara mengatasi internet positif dengan mudah

Pasti kamu pernah mengalami ketika mencoba mengakses halaman web  namun tiba-tiba di alihkan ke situs Internet Positif. Internet positif merupakan situs dimana orang-orang yang mencoba mengakses halaman terlarang di alihkan. Situs terlarang tersebut biasanya mengandung pornografi, judi, dan situs-situs berbahaya.

Ini merupakan proteksi yang dilakukan server agar para pengguna internet tetap aman selama melakukan aktivitas browsing. Tetapi bila Anda merasa situs yang anda kunjungi itu memang benar-benar aman tetapi malah justru di proteksi, anda bisa menghilangkan proteksi server ini dengan melakukan beberapa trik.

Trending:  Cara Menghilangkan Activate Windows yang Sering Muncul

Salah satu nya adalah dengan merubah proxy. Untuk mengubah proxy, kita membutuhkan salah satu ekstensi chrome yang paling populer saat ini yakni ZenMate. Zenmate merupakan ekstensi pengubah proxy. Tak hanya itu, ekstensi ini juga mampu menangkal kemungkinan aktivitas mencurigakan selama browsing seperti malware. Baik, tenpa perlu panjang lebar berikut langkah-langkah memasang ZenMate.

Trending:  Mengatasi Infocus yang Tidak Muncul di Layar. Begini caranya!

1. Buka Google Chrome.

2. Klik “Settings” atau “Alat”.

3. Lalu klik “Ekstensions”.Lalu klik paling bawah “Get more extensions”.

4. Di kolom pencarian (pojok kiri atas) ketik : ” Zenmate”.  Lali klik Enter.

5. Kemudian akan muncul beberapa hasil pencarian. Ingat, pilih yang ZenMate VPN. Lalu klik “ADD TO CHROME”.

6. Kemudian exstensi pun akan di download lalu secara otomatis akan terinstal di browser.

Trending:  Cara Menjadikan Laptop Sebagai Hotspot (Membagi Jaringan Di Laptop)

Nah, untuk pengguna browser lain, silakan menyesuaikan saja. Kurang lebih langkah-langkahnya sama. Karena untuk mengatasi hal ini, semua mengandalkan ekstensi dari masing-masing browser. Ketik di pencarian google ” ekstensi mengatasi internet positif di… (nama browser yg kamu pakai). Sekian..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *