Acorns memungkinkan pengguna untuk menghasilkan uang melalui investasi yang dilakukan di dalam aplikasi. Setiap kali pengguna melakukan pembelian, Acorns akan membulatkan jumlah pembelian ke angka yang lebih tinggi dan menyalurkan selisihnya untuk diinvestasikan dalam portofolio yang telah ditentukan sebelumnya.

Portofolio tersebut terdiri dari berbagai jenis aset, seperti saham, obligasi, dan dana pasar uang. Dalam jangka panjang, jika nilai aset dalam portofolio meningkat, maka nilai investasi pengguna juga akan meningkat.

Selain itu, Acorns juga menawarkan opsi untuk menambahkan dana tambahan ke dalam portofolio investasi secara manual. Pengguna dapat memilih untuk menambahkan dana tersebut secara berkala atau dalam jumlah besar.

>>Download Aplikasi Penghasil Uang<<

Namun, penting untuk diingat bahwa investasi selalu memiliki risiko, dan tidak ada jaminan bahwa nilai investasi akan selalu meningkat. Oleh karena itu, sebelum memulai investasi di Acorns, penting untuk memahami risiko dan kinerja investasi serta mempertimbangkan tujuan keuangan dan profil risiko pribadi.

Selain itu, Acorns juga menawarkan program referral yang memungkinkan pengguna untuk menghasilkan uang dengan mengajak teman atau keluarga untuk bergabung dan menggunakan aplikasi Acorns. Setiap kali seseorang mendaftar melalui kode referensi pengguna dan melakukan investasi pertama mereka, pengguna akan menerima bonus tunai.

Trending:  Cara Mendapatkan Uang Tanpa Modal Lewat HP Trusted

Acorns juga menawarkan fitur Cashback, di mana pengguna dapat menghasilkan uang dengan melakukan pembelian dari mitra bisnis Acorns. Ketika pengguna melakukan pembelian dari mitra bisnis tersebut, sebagian dari uang yang dihabiskan akan dikembalikan ke akun Acorns pengguna dalam bentuk investasi.

Selain itu, Acorns juga menyediakan fitur “Found Money”, di mana pengguna dapat menghasilkan uang tunai ketika mereka melakukan pembelian dari mitra bisnis Acorns yang berpartisipasi. Dalam hal ini, sebagian dari uang yang dihabiskan akan diberikan ke akun Acorns pengguna sebagai tambahan investasi.

Trending:  Aplikasi Penghasil Uang: Panduan Lengkap Mendapatkan Penghasilan Tambahan

>>Download Acorns<<

Namun, perlu diingat bahwa selain biaya langganan bulanan yang dibebankan oleh Acorns, program referral, cashback, dan found money hanyalah tambahan cara untuk menghasilkan uang melalui aplikasi ini dan harus dipertimbangkan bersamaan dengan risiko dan kinerja investasi.

Iklan