Hello, Sahabat! Saat ini, laptop menjadi salah satu kebutuhan penting di kehidupan sehari-hari. Mulai dari bekerja, belajar, hingga hiburan, laptop dapat menemani aktivitas kita setiap harinya. Salah satu merek laptop yang terkenal adalah Lenovo. Dalam artikel ini, kita akan membahas Harga Laptop Lenovo Terbaru dan menemukan laptop yang sesuai dengan budgetmu.

1. Harga Laptop Lenovo Ideapad Terbaru

Laptop Lenovo Ideapad merupakan seri laptop terpopuler dari Lenovo. Harganya bervariasi mulai dari Rp 3 jutaan hingga Rp 15 jutaan. Laptop Lenovo Ideapad yang paling terjangkau adalah seri Ideapad 120S yang dijual dengan harga sekitar Rp 3 jutaan. Sedangkan laptop Lenovo Ideapad yang paling mahal adalah seri Ideapad Yoga 9i dengan harga mencapai Rp 15 jutaan.

2. Harga Laptop Lenovo ThinkPad Terbaru

Laptop Lenovo ThinkPad merupakan seri laptop bisnis dari Lenovo yang memiliki spesifikasi tinggi dan tahan lama. Harganya bervariasi mulai dari Rp 8 jutaan hingga Rp 30 jutaan. Laptop Lenovo ThinkPad yang paling terjangkau adalah seri ThinkPad E14 yang dijual dengan harga sekitar Rp 8 jutaan. Sedangkan laptop Lenovo ThinkPad yang paling mahal adalah seri ThinkPad X1 Extreme dengan harga mencapai Rp 30 jutaan.

3. Harga Laptop Lenovo Legion

Laptop Lenovo Legion merupakan seri laptop gaming dari Lenovo yang memiliki spesifikasi tinggi dan desain yang keren. Harganya bervariasi mulai dari Rp 10 jutaan hingga Rp 35 jutaan. Laptop Lenovo Legion yang paling terjangkau adalah seri Legion Y540 yang dijual dengan harga sekitar Rp 10 jutaan. Sedangkan laptop Lenovo Legion yang paling mahal adalah seri Legion 7i dengan harga mencapai Rp 35 jutaan.

Trending:  Bingung Mau Beli Ponsel Samsung Galaxy Yang Mana? Simak Nih Perbandingannya

4. Harga Laptop Lenovo IdeaCentre

Laptop Lenovo IdeaCentre merupakan seri desktop PC dari Lenovo yang memiliki spesifikasi tinggi dan desain yang elegan. Harganya bervariasi mulai dari Rp 5 jutaan hingga Rp 20 jutaan. Desktop PC Lenovo IdeaCentre yang paling terjangkau adalah seri IdeaCentre 310S yang dijual dengan harga sekitar Rp 5 jutaan. Sedangkan desktop PC Lenovo IdeaCentre yang paling mahal adalah seri IdeaCentre 5i dengan harga mencapai Rp 20 jutaan.

5. Harga Laptop Lenovo Chromebook

Laptop Lenovo Chromebook merupakan seri laptop dengan sistem operasi Chrome OS yang cocok untuk kebutuhan internet browsing dan produktivitas ringan. Harganya bervariasi mulai dari Rp 4 jutaan hingga Rp 10 jutaan. Laptop Lenovo Chromebook yang paling terjangkau adalah seri Chromebook S330 yang dijual dengan harga sekitar Rp 4 jutaan. Sedangkan laptop Lenovo Chromebook yang paling mahal adalah seri Chromebook Duet dengan harga mencapai Rp 10 jutaan.

6. Harga Laptop Lenovo Flex

Laptop Lenovo Flex merupakan seri laptop yang bisa digunakan dalam berbagai mode seperti laptop, tablet, dan tent mode. Harganya bervariasi mulai dari Rp 8 jutaan hingga Rp 14 jutaan. Laptop Lenovo Flex yang paling terjangkau adalah seri Flex 5 yang dijual dengan harga sekitar Rp 8 jutaan. Sedangkan laptop Lenovo Flex yang paling mahal adalah seri Flex 14 dengan harga mencapai Rp 14 jutaan.

7. Harga Laptop Lenovo Yoga

Laptop Lenovo Yoga merupakan seri laptop dengan desain yang fleksibel dan stylish. Harganya bervariasi mulai dari Rp 9 jutaan hingga Rp 25 jutaan. Laptop Lenovo Yoga yang paling terjangkau adalah seri Yoga 520 yang dijual dengan harga sekitar Rp 9 jutaan. Sedangkan laptop Lenovo Yoga yang paling mahal adalah seri Yoga 9i dengan harga mencapai Rp 25 jutaan.

8. Harga Laptop Lenovo Vibe

Laptop Lenovo Vibe merupakan seri laptop dengan desain yang elegan dan tipis. Harganya bervariasi mulai dari Rp 10 jutaan hingga Rp 20 jutaan. Laptop Lenovo Vibe yang paling terjangkau adalah seri Vibe X3 yang dijual dengan harga sekitar Rp 10 jutaan. Sedangkan laptop Lenovo Vibe yang paling mahal adalah seri Vibe Z2 Pro dengan harga mencapai Rp 20 jutaan.

9. Harga Laptop Lenovo Miix

Laptop Lenovo Miix merupakan seri laptop dengan desain yang ringkas dan mudah dibawa-bawa. Harganya bervariasi mulai dari Rp 5 jutaan hingga Rp 15 jutaan. Laptop Lenovo Miix yang paling terjangkau adalah seri Miix 320 yang dijual dengan harga sekitar Rp 5 jutaan. Sedangkan laptop Lenovo Miix yang paling mahal adalah seri Miix 720 dengan harga mencapai Rp 15 jutaan.

10. Harga Laptop Lenovo Essential

Laptop Lenovo Essential merupakan seri laptop dengan spesifikasi yang standar dan harga yang terjangkau. Harganya bervariasi mulai dari Rp 3 jutaan hingga Rp 6 jutaan. Laptop Lenovo Essential yang paling terjangkau adalah seri Essential V145 yang dijual dengan harga sekitar Rp 3 jutaan. Sedangkan laptop Lenovo Essential yang paling mahal adalah seri Essential G580 dengan harga mencapai Rp 6 jutaan.

FAQ

1. Apa saja seri laptop Lenovo yang paling terjangkau?

Seri laptop Lenovo yang paling terjangkau adalah Ideapad 120S, Chromebook S330, Miix 320, dan Essential V145.

2. Apa saja seri laptop Lenovo yang cocok untuk gaming?

Seri laptop Lenovo yang cocok untuk gaming adalah Legion Y540, Legion 5i, dan Legion 7i.

3. Apa saja seri laptop Lenovo yang cocok untuk bisnis?

Seri laptop Lenovo yang cocok untuk bisnis adalah ThinkPad E14, ThinkPad X1 Carbon, dan ThinkPad X1 Extreme.

Kesimpulan

Dalam artikel ini, kita telah membahas harga laptop Lenovo dari berbagai seri yang ada. Mulai dari seri Ideapad, ThinkPad, Legion, IdeaCentre, Chromebook, Flex, Yoga, Vibe, Miix, hingga Essential. Dengan mengetahui harga laptop Lenovo yang beragam, kita dapat memilih laptop yang sesuai dengan budget dan kebutuhan kita. Jangan lupa untuk melakukan riset sebelum membeli laptop dan memilih laptop yang memiliki spesifikasi yang sesuai dengan kebutuhan kita. Terima kasih sudah membaca artikel ini dan sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya!

Iklan