PORTABS.COM – Saat ini masyarakat banyak yang ketergantungan dengan keberadaan game mobile. Hingga banyak yang berburu HP murah yang harganya miring hanya untuk gaming. Sebelum membeli HP gaming murah, admin rekomendasi berikan HP Gaming 1 Jutaan.

Sekarang ini banyak perusahaan HP yang memberikan penawaran HP yang murah Rp 1 jutaan dan memiliki kapasitas yang besar. Walaupun harga murah tetapi memiliki spesifikasi yang mumpuni.

Harga Rp 1 jutaan ini berkisar dari harga Rp 1 jutaan hingga 2 jutaan. Begitu pula dari sisi chipset, setidaknya 1 juta HP untuk game ini sudah menggunakan prosesor Snapdragon atau Mediatek kelas menengah.

Rekomendasi HP Gaming 1 Jutaan

1. Redmi Note 9

Redmi Note 9 memang menjadi salah satu HP Gaming 1 jutaan dengan desain yang menarik. Selain itu, kualitas pembuatan HP ini juga sangat baik. Untuk Redmi Note 9 performanya stabil berkat hadirnya chipset MediaTek Helio G85 dengan GPU Mali-G52 MC2 dan RAM/ROM 6/128GB.

Trending:  Harga dan Spesifikasi Mi Mix Fold, Ponsel Lipat Pertama Milik Xiaomi

Seperti game Mobile Legend, PUBG Mobile, dan Asphalt bisa anda mainkan dengan grafis yang mulus. Xiaomi ini menghadirkan sensor gyro dan membantu pengguna menavigasi atau mengarahkan karakter yang sedang anda mainkan.

Baterai 5020 mAh memungkinkan Anda untuk bermain game untuk Redmi Note 9 selama berjam-jam. Jika Anda masih penasaran dengan HP yang laku terjual seharga Rp. 1,9 juta untuk varian 4/64 GB.

2. realme Narzo 20

HP Gaming 1 Jutaan selanjutnya adalah Realme Narzo 20. Kamera pada Realme Narzo 20 merupakan salah satu keunggulan Realme Narzo 20. Lensa utama 48 MP dapat menghasilkan gambar dengan detail dan rentang dinamis yang baik. Pada dasarnya HP ini diciptakan oleh realme sebagai HP gaming.

Chipsetnya adalah MediaTek Helio G85 dengan GPU ARM Mali-G52 yang sudah tidak asing lagi dengan game seperti Mobile Legend dan PUBG Mobile. RAM/ROM terpasang 4/64 GB. Berkat Helio G85 anda bisa bermain pada pengaturan grafis tertinggi. Tertarik membeli hp gaming 1 jutaan Rp 1,8 juta ini?

Trending:  Spesifikasi Samsung Galaxy J7+ pada Desember 2017

3. Infinix Note 10

Infinix Note 10 memakai chipset MediaTek Helio G85 yang cukup populer untuk HP entry-level. Apalagi HP dengan harga terjangkau yang diharapkan bisa digunakan untuk aktivitas gaming. Chipsetnya GPU Mali G52 MC2 yang bertenaga yang mampu berakselerasi hingga 1 GHz. Artinya HP ini juga termasuk HP Gaming 1 Jutaan.

Nah, salah satu HP Helio G85 dengan GPU Mali-G52 MC2 yang patut anda coba adalah Infinix Note 10. RAM/ROM-nya 4/64GB. Lantas mengapa HP ini layak anda pertimbangkan? HP ini mungkin memiliki faktor pendukung selain kekuatan chipset dalam aktivitas gaming. Faktor pendukung lainnya termasuk layar IPS raksasa berukuran 6,95 inci dengan resolusi Full HD+.

Trending:  Penjelasan Mengenai Harga dan Spesifikasi iphone X Terbaru

Kemudian, juga memiliki speaker stereo, koneksi stabil dengan latensi rendah berkat dukungan WiFi AC (5 GHz), dan baterai besar 5000 mAh. Semuanya bisa Anda miliki dengan membeli seharga Rp. 1,8 juta pada marketplace.

4. Xiaomi POCO M3

Anda yang mencari HP gaming murah dengan baterai 6.000 mAh yang terjangkau bisa jadi agak mustahil. Namun, ini tampaknya memungkinkan melalui POCO M3, yang lengkap dengan baterai badak dengan teknologi pengisian cepat 18W dan pengisian baterai.

Rekomendasi HP Gaming 1 Jutaan kali ini Xiaomi Poco M3 karena memiliki tenaga chipset Qualcomm SM6115 Snapdragon 662 yang dengan GPU Adreno 610. Kemudian tampilan grafis terlihat rapi berkat GPU Adreno 610. Mendukung RAM 4GB dengan penyimpanan internal 64GB dan 126GB menciptakan kinerja POCO. M3 berisik pada kelasnya. HP ini terbanderol dengan harga Rp 1,7 jutaan.

Iklan