Kelemahan iPhone Yang Wajib Anda Tahu Sebelum Membeli

iPhone
Foto Ilustrasi iPhone

Dalam postingan sebelumnya, kami sempat menyinggung berbagai harga smartphone terbaru khususnya Redmi Note 10 Terbaru 2021, dan kali ini kami akan share artikel tentang Kelemahan iPhone Yang Wajib Anda Tahu Sebelum Membelinya, jadi anda Jangan ngebet beli iPhone sebelum anda tahu persis kelemahan dan kekurangan iPhone dibandingkan Smartphone lain.

Salah satu fitur terbesar yang diinginkan orang saat membeli ponsel adalah kesederhanaan. Apple tahu apa yang diinginkan pelanggan dan menciptakan Apple iPhone dengan pemikiran ini. Inilah salah satu alasan mengapa ponsel ini begitu populer.

Tetap berhubungan dengan iPhone Anda itu mudah. Bermain di iPhone sangat menyenangkan. Tapi iPhone kehilangan beberapa poin. IPhone memiliki kekurangan. Itu bukan garis keliling sempurna yang dinyatakannya. Beberapa masalah adalah baterai, memori, dan AT&T.

Apakah ada kekurangan pada iPhone? Sebenarnya ada beberapa. Masalah pertama adalah memori. Anda tidak dapat meningkatkan atau menambah memori ke iPhone Anda. Saya memiliki model dengan 6 GB, 8 GB, atau 16 GB, itu saja. Jika Anda suka mengunduh konten dan musik, Anda akan segera menemukan bahwa Anda kehabisan ruang. Ini berarti memuat dan menurunkan konten dari iPhone ke komputer Anda.

Baca Juga:  Cara Membuat Email Baru Lewat HP Android

Tidak ada yang lebih mengganggu daripada jika Anda tidak dapat memulai dan menyelesaikan unduhan karena kehabisan memori. Ini adalah satu area yang terlewatkan oleh Apple. Remaja dapat mengunduh konten musik dan video dalam jumlah yang luar biasa. Memiliki pilihan untuk menggunakan memory stick akan menjadi fitur yang bagus.

Banyak pengguna iPhone tidak puas dengan kenyataan bahwa baterai iPhone tersegel dan tidak dapat diganti. Konsensus keseluruhan dengan pemilik saat ini adalah bahwa mereka tidak diperingatkan tentang status baterai. Apple telah dituduh kurang mengungkapkan tentang baterai iPhone dan fakta bahwa baterai itu tidak dapat diubah. Saya setuju dengan pengguna di sini. Jika Anda membayar $ 500- $ 600 untuk panggilan telepon dan telepon itu mati dalam 6 bulan, Anda akan sangat kesal. Kemampuan untuk mengganti baterai ponsel adalah standar dalam industri ponsel.

Mungkin Apple akan lebih baik menghasilkan uang dengan mengganti baterai, yang banyak pengguna akan senang membawa Apple ke pengadilan. Daya tahan baterai yang pendek adalah keluhan nomor satu bagi pengguna ponsel kelas berat. Ini adalah kelemahan iPhone lainnya.

Baca Juga:  Awas! Segera Perbarui Perangkat iPhone atau iPad Anda Sebelum Diserang Hacker

Akhirnya, rencana panggilan AT&T untuk iPhone menginginkan banyak. Kurangnya penggunaan gratis antara pengguna AT & T, atau lingkaran panggilan, atau bentuk penggunaan tak terbatas lainnya, AT & T tertinggal di belakang semua operator seluler lainnya. Selain itu, jangkauan area yang terbatas dan gangguan layanan mengurangi kebebasan pengguna ponsel.

Sebagian besar dari kita adalah alasan kita memilih untuk memiliki ponsel – kemampuan untuk berjalan dan menelepon kapan dan di mana kita suka. IPhone dan AT&T benar-benar menarik konsumen dengan kesepakatan eksklusif di antara keduanya. AT&T tidak memiliki insentif untuk memberikan harga yang lebih baik kepada pengguna iPhone karena mereka tidak dapat secara legal pergi ke tempat lain. Roaming iPhone dan biayanya sangat mahal. Ini adalah kelemahan iPhone dan diperumit oleh fakta bahwa peretas telah menemukan cara untuk membuka kunci ponsel ini untuk digunakan di jaringan telepon lain.

Apple telah mengatur dirinya sendiri untuk yang satu ini, dan peretas akan membobol semua pembaruan kode yang dirilis oleh Apple sampai eksklusivitas dihapus.

Baca Juga:  Tips dan Cara Amankan Password Akun Media Sosial dari Hacker

Apple telah membuat komputer dan periferal selama bertahun-tahun. Anda mungkin mengira akan berusaha lebih keras untuk mempelajari dampak memori, masa pakai baterai, dan ketersediaan paket ponsel yang terjangkau pada calon pengguna. Saya memperkirakan penurunan popularitas iPhone karena kekhawatiran ini.

Peretas akan terus menghabiskan Field Day untuk membuka kunci iPhone mereka sampai perjanjian antara AT&T dan Apple berakhir atau dikirim ke pengadilan. Menarik untuk melihat bagaimana masalah baterai ternyata di pengadilan. IPhone memiliki kekurangan, dan Apple belum melakukan apapun untuk memperbaikinya.

Related posts