Penampakan Gambar Samsung Galaxy Z Fold 3 Kamera Selfie di Bawah Layar

Samsung Galaxy Z Fold 3
Samsung Galaxy Z Fold 3 Foto: gadgets.ndtv.com

Bocoran dan penampakan gambar Samsung Galaxy Z Fold 3 menunjukkan kamera selfie di bawah layar dan dukungan S Pen

Desain dan spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 3 telah bocor melalui gambar baru yang dibagikan di Twitter. Gambar tersebut tampaknya merupakan tangkapan layar dari materi pemasaran yang sedang disiapkan Samsung untuk ponsel cerdasnya. Samsung Galaxy Z Fold 3 mungkin menjadi smartphone lipat pertama yang memiliki fitur kamera di bawah layar. Gambar yang bocor menunjukkan beberapa opsi warna yang dapat ditawarkan ponsel lipat yang akan datang pada saat peluncurannya, dan juga menunjukkan bahwa itu mungkin kompatibel dengan S Pen.

Baca Juga:  Laris Manis, Trio Samsung Galaxy S21 Terjual 1 Juta Unit Hanya Dalam Waktu 2 Bulan

Tipsters Szczepan Karpiel-Bułecka (BuKarpiel) dan Anthony (TheGalox) telah berbagi foto dengan tweet mereka untuk menunjukkan seperti apa tampilan Samsung Galaxy Z Fold 3 yang akan datang. Kicauan tersebut pertama kali ditemukan oleh SamMobile. Smartphone lipat Samsung yang akan datang dapat menampilkan dukungan S Pen. Gambar menunjukkan bagaimana S Pen dapat digunakan untuk membuat catatan selama panggilan video. Apalagi, Galaxy Z Fold 3 didukung untuk mendukung S Pen baru. Stylus baru dikatakan tidak memiliki ujung yang tajam untuk mencegah kerusakan pada layar, dan layar bagian dalam mungkin tidak mudah tergores karena pelindung yang melindungi layar, engsel, dan bingkai. Bodi luarnya bisa dibungkus dengan kaca Corning Gorilla Victus untuk perlindungan tambahan.

Baca Juga:  Cara Mengusir Nyamuk dengan Menggunakan Android Terbukti Ampuh

Bocoran gambar juga menunjukkan bahwa Galaxy Z Fold 3 bisa menjadi smartphone lipat pertama dengan kamera selfie di bawah layar. Samsung dilaporkan telah menguji fitur ini untuk beberapa waktu sekarang dan mungkin meluncurkan fitur tersebut dengan smartphone Galaxy Z Fold 3. Selain itu, gambar yang bocor mengungkapkan bahwa smartphone yang dapat dilipat mungkin tersedia dalam tiga pilihan warna – hitam, hijau tua dan perak. Samsung belum mengonfirmasi tanggal rilis resmi smartphone tersebut, tetapi bocoran mengindikasikan bahwa smartphone tersebut kemungkinan akan diluncurkan sekitar Juli 2021.

Baca Juga:  Tips dan Cara Amankan Password Akun Media Sosial dari Hacker

Pihak lain baru-baru ini mengklaim bahwa Samsung dapat membundel baterai 4.275 mAh dengan smartphone Galaxy Z Fold 3 bersama dengan sertifikasi IP untuk tahan debu dan air. Laporan sebelumnya mengklaim bahwa smartphone yang dapat dilipat mungkin menjalankan One UI 3.5 berdasarkan Android 11 dan mungkin memiliki setidaknya 256GB ruang penyimpanan onboard.