Pada dasarnya platform pengiklan dari mgid sendiri dapat menambah penghasilan Anda. Biasanya para publisher harus memasang skrip mgid.com terlebih dahulu untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari iklan tersebut. Untuk lebih jelasnya lagi, simak ulasan di bawah ini mengenai aplikasi nonton dapat duit mgid.

Apa Itu Aplikasi Nonton Dapat Duit Mgid?

Sebenarnya, platform tersebut tergolong dalam salah satu perusahaan periklanan online yang mirip seperti Google Adsense.  Di mana sampai saat ini jumlah pengikutnya sudah mencapai ribuan pengiklan maupun penerbit dari berbagai penjuru dunia, tak terkecuali negara Indonesia sendiri.

Dengan begitu, dapat dikatakan juga bahwa platform yang satu ini merupakan sebuah layanan penyedia iklan asli (native) yang mampu menghubungkan advertiser / pengiklan dan juga publisher / penerbit. Sebenarnya ada banyak sekali jenis iklan yang ditawarkan oleh platform mgid sendiri, mulai dari iklan CPC, Content Marketing, dan juga CPM.

Trending:  Aplikasi Hello Adalah Aplikasi Penghasil Uang Terbaru

Namun sebelumnya, Anda harus memasang kodenya terlebih dahulu seperti yang telah dijelaskan sebelumnya. Sehingga nantinya melalui aplikasi nonton dapat duit mgid.com Anda bisa memperoleh penghasilan lebih banyak.

Apabila Anda mempunyai situs website atau blog dengan jumlah traffic dan juga page view yang mencakup  ribuan pengunjung tentunya mgid.com ini tidak boleh dilewatkan begitu saja. Sehingga Anda bisa mendapatkan pundi-pundi uang dari jaringan periklanan yang berasal dari New York, Amerika Serikat ini.

Apa Saja Syarat Mendaftar Aplikasi Nonton Dapat Duit Mgid?

Tentunya ada beberapa syarat yang harus Anda penuhi terlebih dahulu ketika ingin mendaftar di platform mgid.com. Bagi Anda yang belum mengetahuinya, maka simak ulasan artikel yang ada di bawah ini mengenai tips mendaftar di mgid.com untuk menghasilkan uang tambahan.

  1. Perhatikan usia blog yang akan didaftarkan dan penuhi ketentuan yang berlaku
Trending:  Enak Juga, Aplikasi Nonton Video Menghasilkan Uang 2022

Perlu Anda ketahui bahwa mgid.com sendiri menerapkan ketentuan usia blog yang akan didaftarkan oleh para publisher. Di mana usia blog tersebut setidaknya harus berumur sekitar 6 bulan, jika jika kurang dari itu maka nantinya mgid.com akan menolak situs website Anda sendiri.

  1. Pastikan blog yang dikelola masih dalam keadaan aktif

Maksud dari aktif di sini yaitu  blog yang Anda Kelola itu tadi minimal harus ada postingan yang baru, terutama di setiap minggunya. Selain itu situs website Anda tersebut tidak sedang dalam masa pengembangan atau perbaikan karena jika berada dalam kondisi tersebut secara otomatis akan ditolak mentah-mentah oleh pihak mgid.

  1. Cek jumlah traffic / lalu lintas dari para pengunjung blog
Trending:  Download Game MPL dan VPS Linux Cheap

Terakhir, Anda harus melihat berapa jumlah traffic sebelum mendaftar di aplikasi nonton dapat duit mgid.com tersebut. Hal ini sangat penting karena pihak mgid.com sendiri biasanya akan menggunakan ip address / alamat ip khusus untuk menghitung tayangan pengunjung situs website Anda tadi.

Supaya bisa diterima oleh pihak mgid maka jumlah lalu lintas dari unique visitor dan juga pageview Anda sebisa mungkin sudah mencapai angka 3 ribuan untuk setiap harinya. Sehingga apabila ada 20 visitor blog Anda dengan ip address yang sama berkunjung sebanyak 10 kali setiap harinya maka hanya dihitung satu tampilan saja. Untuk itu pastikan pengunjungnya unik dari alamat ip address yang berbeda.

Demikian ulasan artikel singkat mengenai aplikasi nonton dapat duit mgid. Jika Anda tertarik dengan aplikasi nonton tersebut, maka tidak ada salahnya untuk mencobanya bukan?

Iklan