wifi selain indihome apa saja
ilustrasi (bisnis.com)

Wifi Selain Indihome yang Paling Bagus, Apa Saja?

PORTABS.COM РLayanan berkualitas tidak hanya berpatok pada Indihome, ternyata ada wifi selain Indihome yang cocok untuk melayani kebutuhan rumah anda. Mereka menyediakan layanan wifi yang bervariasi yang dapat anda pilih. Harga paket yang ditawarkan juga tidak jauh berbeda dengan layanan wifi pada umumnya. Berkisar dari 300 ribu ke atas, anda akan mendapatkan wifi Televisi dan internet. Berikut beberapa layanan wifi selain Indihome yang dapat anda coba.

1 Wifi MNC Play Media

Khusus untuk dunia pertelevisian, MNC kini menghadirkan banyak layanan mulai dari channel TV sampai dengan layanan wifi. MNC Play Media adalah layanan wifi dengan beragam penawaran salah satunya akses untuk ragam saluran premium terbaik pada IPTV.

2 Biznet Home

Kedua yaitu Biznet Home dengan cakupan wilayah terakses 144 kota di Indonesia. Harga paket Biznet Home sendiri menyesuaikan dengan pulau yang kamu tinggali, ada harga khusus tiap pulaunya. Mereka melayani wifi internet dan IPTV sekaligus dalam satu layanan. Kecepatan wifi internetnya mencapai 150mbps loh. Khusus untuk wifi belajar dari rumah periode Juli, Biznet memberikan biaya instalasi gratis.

3 Transvision

Nah, wifi selain indihome selanjutnya yaitu Transvision hi speed. Transvision hi speed menawarkan layanan paket Tv, internet, dan mola TV Apps. Harganya pun tergantung kecepatan yang anda pilih. Jika anda memilih kecepatan up to 30 Mbps maka harga yang terpasang mulai dari 300 ribuan aja. Setiap jenis kecepatan memiliki paket yang sama dengan harga berbeda ya guys. Ada paket Nomat, diamond, Gold, dan Platinum.

4 Groovy

Meskipun masih terbatas pada 10 kota di Indonesia, Groovy dapat anda jadikan pilihan langganan wifi yang bagus. Groovy menyediakan layanan fiber optic, wifi televisi dan telepon rumah, serta internet yang unlimited. Kelebihan dari Groovy adalah apabila terjadi kendala dalam penggunaan maka layanan support tersedia 24 jam. Groovy juga memberikan fitur Wifi Access Point.

5 Wifi XL Home

Selain wifi produk Telkom yaitu Indihome, XL juga meluncurkan layanan wifi XL Home. Layanan wifi yang tersedia meliputi layanan fiber optic dan internet. Untuk anda yang tidak ingin melewati proses instalasi, ada layanan XL Home IZI menggunakan router wifi yang mudah sekali anda gunakan. Bahkan anda tidak perlu membayar per bulan karena router ini dapat anda isi ulang apabila paketnya sudah habis.

6 GIG Indosat

Selanjutnya wifi selain indihome keenam yaitu GIG produk dari Indosat. GIG memberikan layanan pemasangan gratis plus dengan unlimited internet. Artinya, anda dapat menggunakan wifi sebulan penuh dengan harga paket tertentu tanpa ada batasan kuota habis. Bagi anda yang suka mendownload film, aplikasi, maupun streaming, GIG merekomendasikan paket GIG 30 dengan harga 399 ribu per bulan.

7 My Republic

Wifi My republic merupakan solusi untuk anda yang menginginkan paket kombo Televisi dan Internet dalam satu layanan. My republic menawarkan paket wifi dengan kuota tanpa batas dan 66 CH untuk paket jet. Bahkan kecepatannya up to 20 mbps. Dengan harga mulai 290 ribuan.

8 Wifi CBN

Wifi selain indihome terakhir, yaitu CBN. Layanan wifi ini menawarkan kecepatan up to 1 Gbps loh. Untuk layanan televisi, CBN menyediakan video dengan kualitas High definiton (HD) dan saluran TV premium. Harga wifi CBN mulai dari 349 ribu per bulan.

Daftar Konten