3 Aplikasi Perekam Layar (Screen Recorder) Terbaik Untuk Android

Aplikasi Perekam Layar untuk HP
Aplikasi Perekam Layar untuk HP Android

Zaman yang semakin canggih di era digital seperti saat ini, kebutuhan akan kecanggihan teknologi juga menjadi sesuatu yang urgent. Terutama bagi para milenial eksis di berbagai media sosial. Bukan hanya untuk hiburan semata, namun kadang hobi posting dan edit video menjadi bagian dari pemasukan.

3 Aplikasi Perekam Layar (Screen Recorder) Terbaik Untuk HP Android atau pun untuk PC atau Laptop memang sangat dibutuhkan khususnya bagi mereka konten kreator yang menggeluti dibidang creator video.

Untuk menunjang aktivitas tersebut, terkadang para milenial membutuhkan perekam layar/ Screen Recorder demi memaksimalkan semua konten dan potensi yang memungkinkan untuk dijadikan sebagai bahan kreasi.

Terkait hal itu, berikut 3 aplikasi perekam layar terbaik yang bisa didownload secara gratis di play store dan dioperasikan di ponsel Android kalian.

  1. Mobizen

Mobizen Adalah salah satu aplikasi yang mudah di oprasikan oleh siapapun juga, Aplikasi ini juga menyediakan fitur fitur menarik. misalnya seperti fitur Facecam, Fitur Facecam ini tidak semuanya di aplikasi perekam layar menyediakan fitur ini.

Baca Juga:  Cara Membuat Playlist atau Kategori Video di Youtube melalui Android

Baca Juga: Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark, Support Android dan iOS!

Aplikasi Mobizen meskipun banyak fitur fitur di dalamnya tapi anda dapat memperolehnya secara geratis, Di aplikasi ini juga meskipus tersedia secara geratis namun tidak kalah saing dengan aplikasi aplikasi lain sepertihalnya Free WaterMarks tapi selain versi gratis, Mobizen juga menyediakan versi premiumnya.

  1. AZ Screen Recorder

Aplikasi Perekam layar AZ Screen Recorder juga menyediakan fitur menarik di dalamnya. Aplikasi ini juga mempunyai tampilan yang sederhana senhingga dapat lebih mudah di oprasikan oleh siapapun. Bahkan, oleh orang awam sekalipun.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Mi Mix Fold, Ponsel Lipat Pertama Milik Xiaomi

AZ Screen Recorder Mampu merekam layar dengan menghasilkan Vidio yang berkualitas HD begitu juga dengan hasil audio yang direkam tidak seburuk aplikasi yang lainnya.

Selebihnya lagi aplikasi AZ Screen Recorder ini banyak disukai orang karena AZ Screen Recorder dapat diperoleh secara geratis tanpa harus bayar. Akan tetapi, walaupun aplikasi ini disediakan secara gratis namun tidak usah di ragukan lagi kualitasnya.

  1. DU Recorder
Baca Juga:  Cara Upgrade Android ke Android 7 Nougat Terbaru Dengan Mudah

DU Recorder merupakan aplikasi perekam layar yang tersedia di android secara gratis, didalam aplikasi ini banyak menyediakan fitur fitur menarik seperti pemilihan bahasa, bahasan yang terkandung di dalamnya sekitar ada 20 bahasa dan juga seperti menyediakan fitur untuk Live streaming ke aplikasi lain. Seperti live ke aplikasi Facebook ataupun aplikasi YouTube.

Baca Juga: Cara Download Capcut Pro MOD APK V3.1.0 Terbaru 2021

Demikian ulasan tentang 3 Aplikasi Perekam Layar (Screen Recorder) Terbaik Untuk HP Android yang kami sajikan. Semoga ada manfaatnya

Related posts