Unlock iPhone Terbaru

Cara Membuka Kunci atau Unlock iPhone Terbaru

Cara membuka kunci atau Unlock iPhone Anda. Bisakah ini dilakukan? Ya, Anda dapat membuka kunci iPhone , gak usah pusing-pusing agar anda bisa bersenang-senang dengan iPhone canggih anda. Cara ini pertama kali diterbitkan pada Agustus 2007 dan saya perbaharui pada tahun ini yaitu Cara Unlock iPhone Terbaru 2021.

Baik Majalah PC dan MacWorld telah menerbitkan instruksi tentang cara membuka kunci iPhone Anda. Pastikan Anda menggunakan firmware iPhone 1.0.2 terlama yang saat ini mungkin sudah usang karena sudah upgrade ke versi terbaru yang lebih canggih dan keren yaitu Firmware 14.4.2 yang digunakan pada iPhone 12 Pro Max. Berikut cara membuka kunci iPhone atau Unlock iPhone Terbaru 2021 Anda.

Trending:  OPPO A54 Rilis, Ini Harga dan Spesifikasi Jagoan Baru Milenial Indonesia

Langkah 1 – Pastikan Anda memiliki iPhone. Koneksi bagus ke kabel data dan akses WiFi. Batalkan bantuan iTunes yang berjalan di latar belakang pada PC atau Mac Anda sebelum Anda mulai. Di PC, luncurkan Pengelola Tugas, cari bantuan iTunes di tab Proses, dan klik Akhiri Proses atau Akhiri Proses. Buka Monitor Aktivitas di Mac Anda, pilih Bantuan iTunes dan klik tombol Akhiri Proses.

Trending:  Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik Untuk Pemula

Langkah 2 – Buka situs web www.widgx.org/completeunlockpack2.rar, unduh file dan unzip ke desktop PC atau Mac Anda. Juga unduh dan unzip ke .zip desktop Anda. Setelah Anda membuka ritsleting file-file ini dan membuatnya tersedia di desktop Anda, Anda siap untuk membuka kunci iPhone Anda.

Langkah 3 – Dapatkan iTunes versi terbaru dari filehippo.com. Instal di komputer Anda. Saat Anda memulai proses buka kunci, Anda mungkin diminta untuk memutakhirkan iTunes. Harap jangan tingkatkan versi.

Langkah 4-Cadangkan semua konten di iPhone baru Anda, dan jika Anda belum membuka kuncinya di luar kotak. Musik, video, foto, aplikasi, semua yang ada di Mac atau PC Anda. Jika Anda membiarkannya di iPhone dan tidak mencadangkannya, semua konten Anda akan hilang selamanya.

Trending:  Cara Membuat Logo Team Gamers Seperti E-Sport dengan Sangat Mudah

Langkah 5 – Letakkan iPhone Anda dalam mode pemulihan. Untuk melakukan ini, tahan dua tombol, tombol Tidur / Bangun dan tombol Rumah, secara bersamaan. Tekan dan tahan kedua tombol ini secara bersamaan sampai Anda melihat segitiga peringatan kuning. Abaikan semua ikon lainnya dan tunggu segitiga. Abaikan logo Apple, tetapi ini mungkin muncul beberapa kali. Lepaskan tombol saat segitiga muncul.

Trending:  Cara Memindahkan Semua Data Android Lama ke Android Baru

Langkah 6 – Pastikan Anda memiliki firmware versi terbaru di desktop Anda. Kemudian saat Anda meluncurkan iTunes, Anda akan melihat pesan bahwa iTunes telah mendeteksi iPhone Anda dalam mode pemulihan. Tekan tombol Shift, lalu tombol Pulihkan. Sangat penting untuk menahan tombol shift sebelum mengklik Pulihkan. Setelah itu, Anda akan ditanya firmware mana yang akan dipulihkan. Klik dua kali dan pilih 1.0.2. Kalau begitu tunggu. Ini akan memakan waktu, iPhone Anda akan menginstal firmware, biarkan semuanya selesai dan jangan sentuh komputer atau ponsel Anda sampai langkah ini selesai. Setelah Anda selesai dengan langkah ini, tutup iTunes.

Trending:  Cara Download Capcut Pro MOD APK V3.1.0 Terbaru 2021

Langkah 7 – Buka folder yang baru saja Anda unduh. Temukan penginstal AppTapp. Luncurkan penginstal AppTapp. Pilih versi terbaru ketika diminta untuk mengkonfirmasi versi firmware. Kemudian klik Instal. Ini akan memakan waktu karena program akan mengunduh dan menginstal file di komputer Anda. Periksa apakah ada program lain yang berjalan saat ini. IPhone Anda akan berputar beberapa kali dan melepaskan semuanya. Klik OK setelah Anda selesai. Bilah penginstalan tidak berfungsi sepenuhnya, tetapi selesai saat iPhone kembali ke layar dunia dan layar hitam di komputer ditutup.

Trending:  Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 10 dan Redmi Note 10 Pro

Langkah 8 – Buka folder yang baru saja Anda unduh, temukan file berlabel Titik di folder cadangan Anda, dan klik di sini untuk mengaktifkannya. Kemudian klik file yang bertuliskan Klik di sini. Anda akan ditanya apakah Anda siap, cukup tekan tombol untuk melanjutkan. Setelah selesai, matikan telepon lalu hidupkan kembali. Sekarang Anda siap memasukkan SIM favorit Anda ke iPhone.

Trending:  Spesifikasi dan Harga Lenovo Legion Duel 2, Smartphone Gaming Terbaru

BACA JUGA: Kelemahan iPhone Yang Wajib Anda Tahu Sebelum Membeli

Langkah 9 – Matikan ponsel Anda. Gunakan penjepit kertas untuk membuka lipatannya. Kemudian masukkan ke dalam lubang di samping jack headphone. Ini akan membuka dudukan SIM. Keluarkan SIM dan ganti dengan SIM yang diinginkan. Nyalakan iPhone Anda dan itu bagus. Berikut cara membuka kunci iPhone Anda.

Sekian dulu dari saya tutorial Cara Membuka Kunci iPhone Terbaru atau Cara Unlock iPhone Yang Terkunci ini.

Semoga bermanfaat