Penghapus Virus dan Pembersih Virus Terbaik Android

Penghapus Virus dan Pembersih Virus Terbaik Android – Pada kesempatan ini izinkan saya membagikan tips mengenai Penghapus Virus dan Pembersih Virus Terbaik Android. Jika Anda sering mengalami smartphone tiba-tiba lemot atau berat yang diindikasikan dengan iklan-iklan  bermunculan yang tidak jelas asalnya dari mana berarti memang saat itu hp Anda sedang terkena virus.

Baca Juga:  USB OTG Tidak Terdeteksi atau Terbaca? Ini Dia Solusinya..

Virus ini dinamakan virus malware. Virus malware merupakan program yang berjalan tanpa sepengetahuan kita. Umumnya malware terselip di aplikasi kurang terpercaya yang kita download. Biasanya bentuknya berupa iklan yang setiap saat muncul tiba-tiba di smartphone. Maka dari itu, kita tidak boleh sembarangan dalam memasukan atau menginstal aplikasi yang didownload dari internet.

Baca Juga:  Ilmuwan: Artificial Intelligence Bukan Ancaman bagi Umat Manusia, Tapi...

Ada banyak Penghapus Virus dan Pembersih Virus yang bisa kita gunakan. Salah satunya adalah aplikasi antivirus. Namun kita juga harus selektif dalam memilih mana yang benar-benar dapat menghapus virus dan mana aplikasi abal-abal dengan kedok sebagai pembersih virus terbaik namun nyatanya tidak berguna sama sekali.

Virus yang sering muncul yang bentuknya kadang berupa iklan tak hanya membuat hp Anda lemot, akan tetapi ia juga menghisap bandwitdh sehingga data Anda terkuras. Jika hal ini dibiarkan maka paket data Anda akan cepat habis. Maka dari itu, perlu penanganan yang cepat dalam mengatasi masalah virus ini khususnya virus malware.

Baca Juga:  Cara Print Dari HP ke Semua Merek Printer (Canon, Epson, HP)

Virus ini harus secepatnya di bersihkan. Tentunya dengan Penghapus Virus dan Pembersih Virus terpercaya. Salah satunya adalah aplikasi yang akan saya share kepada Anda. Aplikasinya bernama Noxsecurity. Aplikasi ini dijamin dapat menghapus virus dan juga membersihkan virus membandel hingga ke akar-akarnya. Baik, tanpa perlu panjang lebar lagi berkut selengkapnya cara menggunakan aplikasi Penghapus Virus dan Pembersih Virus Terbaik Android:

Baca Juga:  Cara Menampilkan Kursor di Smartphone Android (Penunjuk Panah)

1 Kalian download dulu aplikasi nya melalui playstore atau dengan mengklik disini agar Anda langsung diarahkan ke halaman downloadnya. Jika sudah, lalu install dan jalankan. Nah, untuk menggunakannya kalian cukup mengklik tombol Pandai.

Penghapus Virus dan Pembersih Virus Terbaik Android

2. Setelah itu antivirus ini secara otomatis akan melakukan scanning tentang item-item berbahaya yang ada di perangkat Anda seperti virus berbahaya.

Baca Juga:  Cara Mengatasi Sinyal Android yang Tiba-tiba Hilang (Sinyal 4G Hilang)

Penghapus Virus dan Pembersih Virus Terbaik Android

3. Jika proses scan item mencurigakan sudah selesai, maka langkah selanjutnya adalah kalian mengklik tombol bersihkan sekarang untuk mengeksekusi virus-virus.

Penghapus Virus dan Pembersih Virus Terbaik Android

4. Nah, tunggu beberapa saat hingga proses penghapusan virus selesai. Pada langkah ini semua jenis sampah ataupun virus yang berupa iklan dan item-item berbahaya lainnya di hapus.

Itulah tadi cara bagaiaman melakukan penghapusan virus dan juga pembersihan virus menggunakan aplikasi Noxsecurity. Mudah-mudahan setelah mengikuti langkah langkah pada artikel Penghapus Virus dan Pembersih Virus Terbaik Android hp android Anda kembali normal lagi tanpa ada kendala. Semoga bermanfaat. (Terkait: Ciri-ciri HP Terkena Virus : Cara Mengetahuinya).