Dalam berkomunikasi, kamu bisa menggunakan aplikasi chatting gratis paling rame di smartphone. Banyak sekali aplikasi untuk chatting yang bisa dipilih namun tetap harus selektif dan pastikan fiturnya mendukung.

Untuk kebutuhan tersebut, Whatsapp dinilai paling banyak digunakan di smartphone untuk berbagai aktivitas. Lantas apa saja kelebihan dan fitur yang ada di Whatsapp? Yuk simak ulasan berikut

Whatsapp Sebagai Aplikasi Chatting Paling Rame

Whatsapp hingga kini telah diunduh oleh 2 milyar pengguna dari berbagai dunia. Jumlah ini kemungkinan akan terus aktif dan rata-rata semua pengguna aktif melakukan chatting di aplikasi tersebut.

Banyak sekali fitur yang disematkan di dalamnya seperti panggilan video dan suara, update story, kirim file dan yang lainnya. Semua fitur tersebut bisa kamu manfaatkan sebaik mungkin untuk mendukung saat berkomunikasi.

Menariknya kamu juga bisa membuat stiker sendiri dan mengirimkan ke pengguna lain. Bahkan kamu juga melakukan panggilan secara bersamaan dalam satu grup untuk berkomunikasi.

Keunggulan Whatsapp dari Aplikasi Lain

Sebagai aplikasi chatting, Whatsapp memiliki banyak sekali keunggulan diantaranya tampilannya cukup sederhana. Dengan interface seperti ini maka pengguna yang baru menginstall pun bisa memahaminya. Kamu hanya perlu memilih kontak dan tinggal add nomor untuk melakukan chatting.

Trending:  Aplikasi Menentukan Arah Kiblat Paling Akurat dan Terbaik untuk Android

Selain itu, seluruh data atau aktivitas selama di aplikasi ini bisa kamu salin untuk proses backup. Sehingga ketika chat tersebut hilang nantinya bisa dimunculkan lagi di smartphone. Menariknya saat backup bisa dilakukan setiap saat baik per minggu atau sesuai keinginan pengguna.

Bentuk keunggulan lainnya adalah penggunanya paling banyak dari setiap aplikasi chatting di dunia. Di Indonesia pun, Whatsapp juga paling banyak digunakan baik dalam berkomunikasi via teks atau panggilan suara dan video.

Trending:  Aplikasi Dating Terbaik OkCupid Apk

Jadi aplikasi chatting gratis paling rame hingga saat ini di seluruh dunia adalah Whatsapp. Dengan aplikasi ini, kamu bisa berkomunikasi via teks, panggilan suara atau video dan yang lainnya.

Pengguna bisa memanfaatkan banyak fitur seperti update status, membuat stiker, mengirimkan video dan foto. Semua ini bisa kamu manfaatkan secara gratis dan support untuk semua jenis smartphone.

Iklan