Aplikasi Cari Jodoh atau Dating di HP Android Terbaik – Mencari jodoh bisa kita lakukan dimana saja dan kapan saja dan lebih penting kemudahan dalam mencari jodoh. Anda bisa memanfaatkan aplikasi cari jodoh pakai HP untuk mendapatkan pasangan hingga masa mendatang sampai tua.

Aplikasi Cari Jodoh/Dating

Mungkin anda bosan dan risih mendengar pertanyaan kapan menikah? Kapan punya pacar? Masih belum punya jodoh?. Mungkin saja calon jodoh Anda juga sedang mencari jodohnya melalui aplikasi seperti ini. Jadi manfaatkan aplikasi dating ini untuk mencari jodoh.

Penasaran dengan apa saja aplikasi dating terbaik untuk mencari jodoh? Jangan khawatir dan an silahkan pilih daftar aplikasi pencari jodoh menggunakan HP yang kami berikan dibawah ini.

10 Daftar Aplikasi Pencari Jodoh di HP Android

Aplikasi Cari Jodoh dengan Tantan

Daftar rekomendasi aplikasi dating pencari jodoh yang pertama melalui HP Android adalah Tantan. Anda bisa menggunakan secara gratis dan berbayar yang mana fitur penggunaan berbeda.

Tinder

Aplikasi dating terbaik ini sudah trending dan banyak yang memanfaatkannya untuk mencari jodoh. Mungkin anda sudah pernah mendengar dan agak membingungkan untuk pemula ketika mengoperasikan aplikasi ini. Baca Selengkapnya… 

OkCupid

Manfaatkan aplikasi dating terbaik pencari jodoh dengan Okcupid adalah satu perusahaan dengan tender yang mana anda hanya menulis profil lebih detail untuk mempermudah pencari jodoh memahami anda. Baca Selengkapnya…

Bumble

Penggunaan aplikasi Tumblr ini lebih menegangkan lagi karena si pencari hanya bisa berkomunikasi maksimal 24 saja untuk berkenalan.

Ta’aruf Aplikasi Cari Jodoh Secara Islami

Aplikasi ta’aruf merupakan aplikasi dating terbaik dan sangat cocok untuk Anda yang sudah siap menikah namun belum memiliki jodohnya. Anda bisa berta’aruf secara syar’i sehingga terkesan lebih sopan.

Match

Aplikasi kencan atau pencari jodoh dari match merekomendasikan untuk berbayar namun bisa gratis juga. Aplikasi ini cukup populer dibandingkan dengan aplikasi lainnya.

Trending:  Cara Memperlambat Kecepatan Video di Android dengan Mudah

Clover

Aplikasi ini mirip lainnya hanya suasana kegunaannya seperti Anda meminta tolong orang lain untuk mencarikan jodoh.

eHarmony

eHarmony sama seperti match yaitu ada versi gratis dan berbayar. Setidaknya untuk gratis Anda bisa berinteraksi 5 pengguna dalam 3 bulan.

Badoo

Badoo adalah aplikasi dari Inggris sehingga multibahasa untuk kita gunakan di Indonesia. Ada fitur cari teman terdekat sehingga memudahkan untuk mencari jodoh.

Aplikasi Cari Jodoh Terakhir Kepo

Sama seperti lainnya dan gunakan sebagai alternatif untuk aplikasi pencari jodoh di HP Android.

Iklan