Advertisements
Asuransi Mobil Adira Syariah

Daftar Produk Asuransi Mobil Adira Syariah

Advertisements

PORTABS.COM – Daftar Produk Asuransi Mobil Adira Syariah – Mengasuransikan mobil dengan Adira Syariah bisa mempermudah untuk menjaga keamanan mobil anda. Asuransi umum sekarang anda bisa memiliki asuransi mobil Syariah. Jika anda mencari asuransi mobil Adira Syariah ada autocillin ikhlas.

Asuransi Mobil Adira Syariah

Asuransi Adira Syariah merupakan produk asuransi dari PT asuransi Adira dinamika dengan produk unggulannya dengan pilihan polis Total Loss Only (TLO) yang terbilang bersahabat.

Trending:  5 Tips Menggunakan Jasa Asuransi Mobil Syariah

Premi TLO untuk asuransi Adira mobil Syariah bisa anda bayar perbulan yaitu Rp 35.000 atau dengan premi all risk mulai Rp 193.123. tersedia 300 lebih tengkel dan proses klaim aplikasi maksimal 1 hari.

Persyaratan mobil ketika mengajukan asuransi Adira yaitu maksimal 10 tahun dan premi akan kembali jika tidak di klaim.

Advertisements

Asuransi Adira Syariah terdiri dari berbagai produk dan polis sesuai kebutuhan Anda. Berikut adalah daftar asuransi Adira Syariah untuk kendaraan mobil yang bisa anda pakai.

Autocillin Ikhlas

Autocillin ikhlas bisa anda manfaatkan untuk kendaraan roda empat dengan prinsip syariah serta paket komprehensif, comprehensive plus dan paket TLO. Anda mendapat jaminan ketika mendapatkan permasalahan dengan mobil anda.

Trending:  Asuransi All Risk Termurah dan Cara Klaim Asuransi

Asuransi Mobil Mikro Syariah

Produk asuransi Syariah dengan asuransi motor mikro Syariah memberikan perlindungan bentuk kendaraan roda dua. Jadi jika anda punya mobil dan motor, cukup gunakan asuransi dari Syariah untuk mengamankan kedua kendaraan anda.

Asuransi Perjalanan Syariah

Selain Adira yang menyediakan asuransi untuk kendaraan, Anda juga bisa mengasuransikan ketika dalam perjalanan dengan cara Syariah. Ketika anda ingin perjalanan ibadah haji ke tanah suci, gunakan asuransi perjalanan Syariah untuk menjaga keamanan diri Anda.

Trending:  Asuransi Mobil Sinarmas: Asuransi Terbaik 2021

Asuransi Kecelakaan Syariah

Untuk berjaga-jaga ketika kecelakaan dan meninggal atau rawat inap dengan prinsip syariah, Anda bisa pakai asuransi kecelakaan Syariah dari Adira. Adira memberikan 5 juta sampai 50 juta untuk santunan meninggal.

Advertisements

Salaam Card Syariah

Asuransi kecelakaan dengan Salam Card Syariah, Adira memberikan santunan uang tunai mulai dari kecelakaan biasa hingga kematian termasuk untuk pengobatannya juga.

Ganti rugi Ketika anda kecelakaan, asuransi salam cup Syariah memberikan santunan mulai dari 5 juta sampai 50 juta dan tergantung dengan kondisi badan.

Wajib Baca: Bagaimana Hukum Asuransi Menurut Islam? Ini Jawabannya