HP Termurah se Jagad, Kini Layar Redmi Note 10 Dilaporkan Bermasalah

Redmi Note 10

Xiaomi India memberikan tanggapan terkait keluhan pelanggan Xiaomi pengguna Redmi Note 10 series. Para pelanggan melaporkan bahwa daya perangkat Xiaomi mereka bermasalah.

Mayoritas pelapor mengaku layarnya tidak merespon sentuhan. Beberapa pengguna mendapati layar mengalami flicker kala menjalankan refresh rate 120Hz. Padahal saat disetel 60Hz, layar berjalan normal dan tidak melihat adanya kedipan.

Demikian juga dengan ketika menjalankan gelap terdapat masalah serupa yang membuat tidak nyaman para pengguna Xiaomi terbaru itu.

Vendor asal China tersebut kemudian menegaskan bahwa wa ke keluhan tersebut hanya terjadi pada beberapa pengguna saja dan bukan pada keseluruhan perangkat Xiaomi Redmi Note 10 series. Bahkan, Xiaomi menegaskan untuk segera mencari solusi secepatnya untuk menambal ketidakpuasan para pelanggannya itu.

BACA: Spesifikasi dan Harga Lenovo Legion Duel 2, Smartphone Gaming Terbaru

“Perangkat kami melalui pengujian ketat dengan pemeriksaan kualitas 10 poin, untuk memastikan bahwa kami memenuhi standar kualitas tertinggi. Kami melihat masalah ini sebagai prioritas utama dan menyesali ketidaknyamanan yang ditimbulkan kepada konsumen kami,” kata Xiaomi India seperti dilansir Fonearena, sebagaimana dikutip Portabs.com dari DetikINET, Senin (12/4/2021).

Baca Juga:  Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 10 dan Redmi Note 10 Pro

Untuk diketahui, seperti di Indonesia, Xiaomi merilis Redmi Note 10 series di India pada Maret lalu. Sejumlah peningkatan signifikan dibawa oleh ponsel tersebut.

BACA: 5 Smartphone Dengan Fast Charging Kabel Super Ngebut dan Tahan

Kemampuan kameranya pun turut diunggulkan. Xiaomi menyematkan sensor 108 MP pada Redmi Note 10 Pro. Tentu saja fitur-fitur yang sebelumnya ada di ponsel flagship itu bisa dinikmati dengan harga yang terjangkau oleh dompet.

Redmi Note 10 series membawa layar AMOLED. Tak hanya itu pada varian Pro menawarkan refresh rate 120 Hz.

Sementara itu untuk harganya di Indonesia, Redmi Note 10 (4/64 GB) Rp 2.499.000. Sedangkan Redmi Note 10 Pro dibandrol Rp 3.599.000 (6/64 GB) dan Rp 3.999.000 (8/128 GB).

BACA: Bangun Kawasan Teknologi ‘Bukit Algoritma’, Indonesia Bakal Punya ‘Silicon Valley’ Senila Rp 18 Triliun

Related posts