Ingin foto Anda terlihat estetik dan lebih baik layaknya selebgram? Caranya sangat mudah, Anda hanya butuh aplikasi edit foto di Hp seperti Photoshop berikut ini.

Software Edit Foto di Hp Mirip Photoshop

Adobe Photoshop adalah salah satu software edit foto yang banyak digunakan pada desktop. Aplikasi ini begitu populer karena ragam fitur canggih yang membuat foto terlihat luar biasa.

Namun, sayangnya hal yang sama tidak berlaku untuk smartphone Android. Jika Anda menginginkan aplikasi edit foto di Hp seperti Photoshop, coba instal software di bawah ini.

Aplikasi Snapseed

Software edit foto terbaik yang bisa Anda coba gunakan di Hp yakni Snapseed. Aplikasi ini memungkinkan pengguna melakukan interface yang menyenangkan. Dengan demikian Anda akan lebih mudah dalam edit foto.

Snapseed memiliki fitur yang lengkap dan mudah digunakan. Sekalipun sebelumnya Anda belum pernah menggunakan software ini, tidak akan mengalami kesulitan. Penggunaan bisa menemukan aplikasi edit foto di Hp seperti Photoshop ini di Play Store.

Berbeda dengan aplikasi Adobe Photoshop untuk Android, dimana semua fitur-fiturnya terpecah dalam beberapa software. Snapseed menyatukan semua fitur canggihnya hanya dalam satu aplikasi saja.

Pixlr

Aplikasi pengedit foto yang tak kalah menariknya ialah Pixlr. Anda bisa menginstal Pixlr di Android sebagai alternatif terbaik selain Photoshop. Dimana terdapat beragam fitur yang bisa dicoba untuk memperbaiki kualitas foto.

Anda bisa memilih efek maupun filter yang tersedia dengan sangat mudah dan cepat. Salah satu fitur yang populer digunakan yakni layer editing. Dimana pengguna bisa menggabungkan beberapa foto tentu hasilnya sangat memuaskan.

Toolwiz Photos (Pro Editor)

Hasil foto Anda semakin sempurna dengan aplikasi edit foto di smartphone. Toolwiz Photos merupakan software yang saat ini banyak digunakan karena mirip dengan Photoshop. Menawarkan 200 tools khusus membantu para pengguna memperbaiki foto.

Trending:  Cara Membuat Android Tidak Melakukan Update Otomatis pada Aplikasi

Toolwiz Photos menyediakan berbagai jenis fitur yang umumnya tersedia di aplikasi editor foto. Sehingga Anda hanya membutuhkan satu aplikasi edit foto saja di dalam handphone.

Salah satu keunggulan software Pro Editor ini ialah dilengkapi dengan fitur color correcting tools. Penggunaan bisa menggunakan fitur auto tone, kurva RGB, kecerahan, kontras, dan fitur lainnya untuk mempertahankan tone foto.

PicsArt Photo Studio

Anda bisa mencoba aplikasi edit foto di Hp seperti Photoshop, PicsArt Photo Studio. Pengguna Android pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi foto editor ini. PicsArt bahkan menjadi salah satu aplikasi yang paling banyak diunduh di Play Store.

PicsArt Photo Studio tidak hanya bisa mengedit foto tapi juga retouching gambar. Dimana Anda dapat membuat kolase foto, meme, menambah stiker, dan masih banyak lagi.

Trending:  Cara Menyetem Gitar Menggunakan Aplikasi Stem Gitar

Airbrush

Selanjutnya ada aplikasi Airbrush: Easy Photo Editor untuk handphone. Jika Anda mengedit foto di desktop menggunakan Photoshop, maka untuk Android bisa dengan Airbrush. Kualitasnya foto tidak kalah bagusnya dengan hasil edit foto di desktop.

Aplikasi ini bahkan menawarkan fitur menarik yang bisa menghilangkan jerawat. Pengguna juga bisa memutihkan gigi, menghaluskan kulit, mencerahkan mata, bintik-bintik hitam, dan banyak kelebihan lainnya.

Anda tidak hanya bisa menyempurnakan foto melalui desktop saja. Airbrush: Easy Photo Editor memungkinkan Anda mempercantik diri di foto dengan menggunakan smartphone. Aplikasi ini membuat hasil foto selfie Anda semakin lebih baik dan sempurna.

Aplikasi edit foto di Hp seperti Photoshop di atas bisa dicoba untuk mendapatkan foto yang sempurna. Ragam fitur-fitur yang ditawarkan memberikan pengalaman mengedit yang lebih baik. Kini hanya dengan handphone Anda bisa memiliki foto yang estetik layaknya selebgram.

Iklan