Advertisements
download video tiktok tanpa watermark

Download Video TikTok Tanpa Watermark, Berhasil…

Advertisements

Karena ada banyak permintaan untuk share Download Video TikTok Tanpa Watermark, maka saya pun di sini mencoba untuk memberikan tutorial atau Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark dan InsyaAllah berhasil.

Sebelumnya saya sudah pernah share artikel tentang Canggih dan Keren! Fitur iPhone Yang Wajib Anda Tahu yang mungkin juga bermanfaat bagi anda pengguna Apple iPhone terbaru

Aplikasi TikTok menjelma sebagai salah satu aplikasi unggah video yang sangat populer beberapa waktu belakangan. Bahkan, aplikasi tersebut banyak diminati oleh para pesohor dari kalangan artis Tanah Air. Hampir semua artis top memiliki akun TikTok sebagai salah satu media sosial yang menjadi tambahan penghasilan untuk mereka.

Trending:  Xiaomi Mi 11 Lite Harga Lebih Ramah Spesifikasi Handal

Tersedianya fitur untuk mengunggah video singkat menjadi daya tarik tersendiri dari aplikasi buatan ByteDance China tersebut. Hal itu pula yang membuat jutaan milenial ramai-ramai menggunakan aplikasi tersebut di ponsel mereka.

BACA JUGA: Redmi Note 10 dan Redmi Note 10 Pro Rilis, Smartphone Keren dengan Harga Murah

Aplikasi ini digemari oleh kaum muda karena keunikannya. Selain mengunggah dan menonton, TikTok juga mengizinkan pengguna untuk mengunduh (download) video-video yang tayang.

Akan tetapi, Tik tok menyematkan logo (watermark) bertuliskan TikTok dan nama pemilik video tersebut. hal itupun bagi sebagian orang menjadi salah satu hal minus yang perlu dicarikan solusi.

Trending:  Cara Nonton Youtube Gratis Secara Offline di Android (Terbukti!)

Tapi tunggu dulu, saat ini sudah terdapat tutorial untuk download video yang terbebas dari watermark TikTok.

download video tiktok tanpa watermark online

 Berikut cara download video TikTok tanpa watermark online :

  1. Buka dan login aplikasi TikTok di ponsel
  2. Klik logo “search” atau “discover” untuk mencari video yang Anda ingin download 3. Klik logo tanda di sisi kanan video atau “share” lalu klik “copy link”
  3. Buka browser (Chrome, Mozilla, Opera, Safari, dll) lalu ketik alamat situs tiktokdownload.online
  4. “Paste” link yang sudah Anda copy di kolom berwarna putih. Lalu, klik ikon “download” warna hijau
  5. Setelah klik “download”, Anda akan menemukan dua opsi unduh, yaitu “with watermark” dan “without watermark”. Jika Anda ingin video yang bersih dari logo TikTok, maka pilih opsi “without watermark”.
  6. Tahap terakhir, klik ikon “unduh” tanpa watermark lalu tunggu video yang Anda inginkan selesai di-download dan masuk ke dalam storage handphone/laptop. Video yang sukses biasanya disimpan ke folder “Download” saat Anda menggunakan browser desktop. Jika Anda menggunakan sebuah aplikasi, maka Anda akan menemukan video yang selesai diunduh di galeri media.
Trending:  Ucapkan Ok Google : Cara Mengaktifkan Google Assistant

BACA JUGA: Awas! Segera Perbarui Perangkat iPhone atau iPad Anda Sebelum Diserang Hacker

Yups, Selamat mencoba!