Lenovo Gaming Legion 2 Pro
Lenovo Gaming Legion 2 Pro (HiTekno)

Dibekali Cooling, Lenovo Gaming Legion 2 Pro Klaim Tidak Cepat Panas

Vendor ponsel Lenovo secara resmi memperkenalkan smartphone gaming Lenovo Legion 2 Pro. Ponsel gaming terbaru itu hadir dalam tampilan unik yang berbeda dari smartphone yang beredar di pasaran.

Meskipun pada dasarnya, hasil terbaru itu mirip dengan gambar yang sebelumnya sempat beredar ponsel terbaru dari vendor ya namanya sempat meredup tersebut.

Trending:  Software Pembuat Game Android yang Sering digunakan

BACA: Spesifikasi dan Harga Resmi Vivo X60 dan X60 Pro di Indonesia

Sama seperti yang sudah bocor sebelumnya, tampilan smartphone Lenovo Legion 2 Pro ini sedikit berbeda dari versi sebelumnya, dimana bagian atas dan bawah dari smartphone ini benar-benar polos.

Namun di bagian tengahnya terdapat logo Legion yang diketahui mendukung lampu RGB dan juga setup kamera belakang serta flash. Desain ini menunjukkan bahwa smartphone ini memang cocok digunakan di posisi landscape ketimbang portrait.

Trending:  Menghilangkan Getaran di Video Agar Menjadi Stabil di Android

Sepintas tampak Lenovo Legion 2 Pro ini akan memiliki 2 varian warna yaitu hitam dan juga putih. Sebagaimana tampak dalam poster resmi yang diunggah ke Weibo yang dikutip Portabs.com dari Indozone.id (9/4/21).

BACA: Tips dan Cara Amankan Password Akun Media Sosial dari Hacker

Poster tersebut juga mengonfirmasi fitur shoulder trigger yang sempat dirumorkan beberapa waktu lalu.

Trending:  Cara Download Semua Jenis Film Anime Terlengkap dan Gratis

Untuk harian terbaru tersebut, nampaknya pihak Lenovo telah belajar banyak dari ponsel gaming terdahulu yang pernah dihadirkan. Mereka nampak berusaha untuk menciptakan ponsel gaming yang tidak cepat panas dengan menciptakan sistem cooling yang berada di tengah-tengah ponsel.

Berdasarkan beberapa berita yang diterima, Lenovo Legion 2 Pro disebut bakal hadir dengan chipset Snapdragon 888, layar 6,92 inci berefresh rate 144Hz, dan juga baterai 5.000 mAh dengan fast charging 90W.

Trending:  Cara Menghubungkan Hardisk Eksternal ke HP Android

BACA: Aplikasi Berbahaya Bagi Android Ini Mampu Curi Data dan Ambil Alih Smartphone, Segera Copot