Apakah kamu gemar menonton video melalui sosmed? Pernahkan kamu berfikir kegiatan hiburan nonton video yang kamu lakukan bisa menghasilkan uang? Ternyata ada aplikasi nonton video menghasilkan uang yang bikin kamu makin betah nonton video.

Jika kamu terbiasa mencari hiburan dengan menonton video diberbagai platform sosial media atau aplikasi, tidak ada salahnya jika kamu mencoba beberapa aplikasi video yang datangkan uang. Aplikasi ini menyediakan tontonan video dan memberi imbalan bagi penontonnya.

Mungkin terdengar sangat remeh dan tidak mungkin, tapi nyatanya memang ada. Kamu bisa mencoba untuk mengunduh aplikasi tersebut dan menonton video yang disediakan.

Nah berikut ini aplikasi pilihan untuk nonton video dengan imbalan uang yang terbukti membayar. Yuk, kita simak hingga akhir artikel berikut.

Daftar Aplikasi Nonton Video Menghasilkan Uang Terpercaya.

  1. BuyMack

Aplikasi BuyMack adalah aplikasi nonton video menhasilkan uang yang pertama. Aturannya pun sangat mudah. Kamubakan mendapat imbalan dari jumlah video yang kamu tonton.

Trending:  Wow, Gegara Upgrade Fitur, Google Translate Capai 1 Miliar Unduhan

Selain bergantung pada jumlah video, jumlah durasi yang kamu tonton juga mempemgaruhi imbalan yang akan kamu terima. Semakin kamu sering menonton video, semakin banyak imbalan yang diterima. DOWNLOAD DI SINI

Untuk mencairkan imbalannya, bisablangsing dikirim mepalui rekening paypal, rekening bank, maupun e-wallet. Sangat mudah, bukan?

  1. Watch2arn

Serupa dengan aplikasi sebelumnya, Watch2arn juga akan memberi kamu uang dengan menonton video. Bedanya aplikasi nonton video menghasilkan uang ini akan menyediakan video baru yang bisa kamu ikuti.

Video akan terus diperbaharui setiap harinya. isi video pun sangat berfariasi. Semakin banyak video yang kamu tonton dan semakin konsisten kamu melakukannya, imbalan yang kamu dapat akan semakin besar. Jika beruntung hasilnya bisa sama dengan para karyawan di kantor, loh. Kamu bisa jadikan kegiatan ini sebagai penghasilan utama. Sangat menggiyurkan! DOWNLOAD DI SINI

  1. YouCubez

Aplikasi nonton video menghasilkan uang yang selanjutnya adalah YouCubez. Kali ini hitungan imbalannya berdasarkan jumlah video yang kamu tonton.

Trending:  Rekomendasi Aplikasi Karaoke Terbaik Untuk Android Kamu

Yang membedakan yaitu, imbalan yang diberikan dihitung dalam kurs poundsterling. Setiap video yang kamu tonton akan bernilai sebesar 0,0005 pound sampai 0,015 pound atau sekitar 300 rupiah. Tergantung durasi dari video yang kamu tonton. Selanjutnya tinggal kamu pindha dana ke rekening dan ewallet milik kamu. DAFTAR DI SINI

Bagaimana? Sangat menarik untuk dijadikan hiburan yang menguntungakan, ya.

  1. Swagbucks

Swagbucks juga menambah deretan aplikasi nonton video menghasilkan uang yang banyak dikenal. Aplikasi yang satu ini bisa diakses di perangkat android maupun berangkat iOS.

Trending:  Pemutar Video Tanpa Koneksi Internet APK

Tontonlah video yang sudah disediakan di aplikasi ini, dan nikmati imbalan dari menonton video. Sebab aplikasi ini populer sebagai aplikasi nonton video yang terbukti membayar. Imbalan dari hasil kamu nonton video bisa ditarik ke rekening pribadi ataupun ke e-wallet yang kamu miliki. DOWNLOAD DI SINI

Kamu wajib coba dan menikmati hasil nonton video yang menguntungkan.

Nah itulah empat aplikasi yang bisa kamu coba untuk nonton video dengan dibayar. Kamu akan mendapat hiburan melalui video-video viral dan video lucu termasuk informasi penting lainnya. Pilih aplikasi yang paling kamu suka dan jadikan tempat mencari cuan secara cuma-cuma.

Aplikasi nonton video menghasilkan uang akan sangat bermanfaat buat kamu yang sedang ingin dapat penghasilan tanpa repot bekerja keras. Jaman modern semakin mudah dan menguntungakn bagi siapa saja, ya. Selamat mencoba.

Iklan